Klopp Katakan Liverpool Akan Bermain Penuh Tekad Untuk Hadapi Man City

  • by

Liverpool – Jelang laga menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Premier, Jumat (4/12) dini hari WIB, manajer Liverpool, Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan bahwa timnya akan bermain dengan penuh keberanian dan tekad.
Liverpool yang saat ini masih menjadi pusat perhatian dunia sepak bola karena sejauh ini mereka belum terkalahkan, akan menghadapi Manchester City pada putaran kedua Liga Premier, Jumat (4/12) dini hari WIB.
Pertandingan ini tentunya akan menjadi momen berharga bagi kedua tim. Pasalnya, jika Liverpool kalah dari Manchester City, itu artinya tim yang di tangani Pep Guardiola ini akan memiliki kesempatan besar untuk merebut posisi pertama dari Liverpool.
Begitupun sebaliknya. Jika Liverpool berhasil menumbangkan City di kandangnya, itu artinya Liverpool memperbesar kesempatan untuk meraih gelar juara Liga Inggris untuk yang ke 19 kalinya, setelah sekian lama hanya menunggu dan menunggu.
Maka dari itu, Jurgen Klopp mengatakan bahwa anak asuhnya akan tampil berani dan penuh dengan tekad.
“Ini pertandingan normal melawan Manchester City, sangat sulit. Ini salah satu pertandingan paling sulit yang dapat Anda mainkan di sepakbola modern,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com (3 Januari 2019).
“Kami sudah sering merasakan itu. Mereka benar-benar tim sepakbola yang kuat dengan manajer luar basa. Kami harus mempersiapkannya sebaik mungkin. Kami harus berani, kami harus penuh dengan tekad, bergairah lagi – seperti di laga lainnya – namun dengan pengetahuan bahwa lawan, menurut saya, tetap tim terbaik dunia.
“Saya katakan ini pekan lalu karena ini 100 persen opini saya; cara mereka main dan semua hal yang telah mereka raih dan yang akan mereka raih. Tidak ada yang berubah, hanya poin yang berubah, namun tidak untuk persiapan pertandingan ini.” Pungkasnya.
Rekomendasi  Gol Mo Salah Antar Liverpool Ke Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris Dan Jadi Raja Di Anfield

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *