Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati Liverpool

  • by

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati LiverpoolManchester City memangkas jarak dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta – Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris kembali memanas usai pekan ke-21. Itu tak lepas dari kemenangan Manchester City atas Liverpool.

Liverpool sempat unggul jauh atas rival-rivalnya di papan atas klasemen Liga Inggris. Tak terkalahkan hingga pekan ke-20, Liverpool yang punya 54 poin unggul tujuh angka atas City.

Namun selisih poin tersebut sekarang terpangkas. City sukses meraih kemenangan dalam big match melawan Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Dengan demikian, City kembali menempati peringkat dua klasemen dengan 50 poin. Selisih dengan Liverpool yang masih ada di puncak sekarang berkurang menjadi empat poin.

Di peringkat ketiga, Tottenham Hotspur membuntuti dengan 48 poin berkat kemenangan 3-0 atas Cardiff City. Sedangkan Chelsea yang ada di urutan keempat tersendat dengan 44 poin usai diimbangi Southampton.

Sementara itu, perlahan tapi pasti, Manchester United mulai mendekati zona Eropa. Berkat empat kemenangan beruntun, MU yang masih ada di peringkat enam sekarang mengumpulkan 38 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Arsenal yang ada di urutan kelima dan selisih enam poin dari Chelsea.


Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati LiverpoolKlasemen Liga Inggris (Foto: detikSport)

*klasemen selengkapnya dapat dilihat di sini

Simak Juga ‘Klopp Santai Kalah dari City’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Rekomendasi  Chelsea Ditahan Newcastle 1-1 Di Babak Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *