Sinopsis Kinsou no Vermeil | Summer 2022

Kinsou no Vermeil

Kinsou no Vermeil atau Vermeil in Gold Episode 2 telah tayang pada 12 Juli 2022, dan serial ini telah mengumumkan dua proyek di situs resminya. Program WEB spesial dari ABEMA dan event collab dengan Ichijo Sen Extra Burst Game!

Sinopsis Kinsou no Vermeil | Summer 2022

Anime Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu diproduksi oleh studio Staple Entertainment dan disutradarai oleh Takashi Naoya.

Anime ini merupakan remake dari manga karya Kouta Amana dan Youko Umezu. Kisah Kinsou no Vermeil adalah tentang seorang pria bernama Alto Goldfield, seorang siswa di sekolah sihir yang tujuannya adalah untuk menjadi master dari semua kekuatan magis.

Sinopsis Kinsou no Vermeil

Siswa sekolah menengah sihir Alto hampir mengulang tahun ajaran baru. Suatu hari, dia tidak sengaja menemukan buku ajaib yang berisi mantra untuk mengaktifkan lingkaran sihir.

Dia memanggil sihir dan sebagai hasilnya, dia memanggil iblis tersegel, Vermeil. Vermeil memiliki kekuatan yang cukup besar untuk membawa bencana ke dunia.

Ceritanya akan berkisar pada penyihir yang akan berjalan di samping Vermeil, makhluk terkuat di dunia .

ACN

Trailer menampilkan lagu pembuka anime berjudul “Abracada-Boo” oleh Kaori Ishihara. Mili membawakan lagu penutup berjudul “Mortal With You”.

Pemeran utama serial ini termasuk Yuya Hirose (Alto), Maaya Uchida (Vermeil), dan Wakana Kuramochi Lilia, Kaori Ishihara, Kana Hanazawa, Riho Sugiyama, Takehito Koyasu, Yu Okano, Sakura Nakamura, Kazuyuki Okitsu, dan Yurina Amami juga akan bergabung dalam acara ini.

Rekomendasi  Anime Bulu Tangkis Love All Play Sinopsis, Trailer: Spring 2022

Informasi Vermeil in Gold: A Desperate Magician Barges Into the Magical World Alongside the Strongest Calamity

Gambar Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu

Judul Anime

JudulKinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu
Jepang金装のヴェルメイユ ~崖っぷち魔術師は最強の厄災と魔法世界を突き進む~
LainnyaVermeil in Gold: A Desperate Magician Barges Into the Magical World Alongside the Strongest Calamity

Detail

TipeTV
StatusSedang Tayang
Musim PerdanaSummer 2022
Tayang05 Jul 2022 – ?
Total Episode?
Durasi24 Menit
Rating
GenreSchool, Fantasy, Shounen
StudioStaple Entertainment
LisensorSentai Filmworks
ProduserPony Canyon, Studio Mausu, Hakuhodo DY Music & Pictures, APDREAM
Skor9.3

Kinsou no Vermeil atau Vermeil in Gold Episode 2 telah tayang pada 12 Juli 2022, dan serial ini telah mengumumkan dua proyek di situs resminya. Program WEB spesial dari ABEMA dan event collab dengan Ichijo Sen Extra Burst Game!

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!