Kante : Jangan Biarkan Hazard Berjuang Sendiri

  • by

Kante : Jangan Biarkan Hazard Berjuang SendiriPemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Toby Melville/Reuters)
LondonN’Golo Kante berharap rekannya-rekannya bisa membantu Eden Hazard mengangkat performa Chelsea. Sang kapten sendirian menjadi sumber gol bagi The Blues.

Chelsea bahwasanya mengawali ekspresi dominan ini dengan sangat baik. Mereka tak terkalahkan di 12 tubruk awal Liga Inggris.

Namun memasuki pertengahan ekspresi dominan performa anak asuhan Maurizio Sarri mulai menurun sebab tumpulnya lini depan mereka.

Masalah ini terlihat terang di tubruk terakhir kala The Blues ditahan imbang 0-0 oleh Southampton, Kamis (3/1/2019). Dalam tubruk itu mereka tercatat melepas 17 tembakan, tapi tak ada satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 44 poin. Mereka tertinggal sepuluh angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Di antara tim big six, catatan gol Chelsea di Liga Inggris memang merupakan yang terburuk. Mereka hanya bisa mengemas 38 gol dari 21 laga.

Sarri tampaknya tak punya opsi lain di lini depan selain terus mengandalkan Eden Hazard. The Blues sangat bergantung pada pemain yang telah mengemas 10 gol dan 9 assist di Liga Inggris tersebut.

Melihat kondisi ini, N’Golo Kante meminta rekan-rekannya untuk tak membiarkan Hazard berjuang sendirian. Ia berharap timnya bisa tampil lebih kolektif lagi.

“Kita semua tahu Hazard yaitu pemain yang fantastis, ia banyak membantu kami selama ekspresi dominan ini dan musim-musim sebelumnya,” kata Kante di situs resmi Chelsea.

“Dia sanggup membuat perbedaan kapan saja, tetapi kita harus mengandalkan semua pemain. Kami membuat peluang yang gagal kami manfaatkan. Ini yaitu momen yang sulit tetapi kami harus berdiri kembali,” ujar gelandang asal Prancis ini menambahkan.

Rekomendasi  Liverpool Tak Usah Pikirkan Kekalahan Beruntun, Yang Penting Responsnya

Simak Juga ‘Kian Tajamnya Hazard Sang False-Nine’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *