Kane Baiklah Lawan Big Six, Tapi Di Hadapan Mu…

Kane Oke Lawan Big Six, tapi di Hadapan MU...Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Hannah McKay/Reuters)
JakartaHarry Kane terang akan menjadi andalan Tottenham Hotspur ketika melawan Manchester United. Kane punya rekor sepakat melawan big six, tapi kurang sepakat di hadapan MU.

Tottenham vs Man United akan berlangsung di Wembley, Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. Kane masih membuktikan performa yang sepakat bersama Spurs isu terkini ini.

Kane sudah mencetak sebanyak 14 gol dalam 21 penampilan di Liga Inggris isu terkini ini. Dengan catatan tersebut, pemain 25 tahun itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak bersama penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebanyak 42 pertandingan melawan tim enam besar sudah dijalani oleh Kane pada 2014/2015. Sebanyak 21 gol dicetak oleh Kane. Catatan itu cuma kalah dari Jamie Vardy (28 gol) dan Sergio Aguero (23 gol).

Saat berhadapan dengan MU, Kane ternyata sering melempem. Dia gres membukukan dua gol.

Dalam pertandingan terakhir melawan MU, Kane tampil oke. Dalam pertandingan di Old Trafford pada 27 Agustus 2018, Spurs menang 3-0. Kane menjadi bintang dengan proteksi sayu gol dan satu assist.

Kegemilangan Kane itu terang dibutuhkan oleh Mauricio Pochettino ketika Spurs melawan MU tamat pekan ini. Spurs dengan sepakat dalam ketika melawan MU di sangkar dengan catatan selalu menang dalam tiga langgar


Sumber detik.com

Berita terkait:   Liverpool Takkan Beri Ruang Gerak Untuk Brighton