Harga Dan Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona

  • by

Kali ini kita akan membahas produk terbaru dari Oppo, Oppo Reno 10x Zoom. Karena penjual China itu akan meluncurkan versi terbaru darinya, ia akan menampilkan edisi FC Barcelona. Berikut adalah harga dari Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition dan spesifikasinya.

Oppo Reno 10x Zoom
tribunnews.com

Oppo dan FC Barcelona akan berlanjut hingga Juni 2022. Nah, Oppo telah mengumumkan smartphone edisi khusus, Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition.

OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition, seperti yang diharapkan, didasarkan pada standar smartphone Reno 10X Zoom, meskipun ada beberapa peningkatan desain. Peningkatan desain mulai dari kotak ritel hingga antarmuka pengguna. Muncul dalam skema warna biru dan merah dengan teknologi thermal press untuk menciptakan efek warna gradien yang unik dan simbol klub emas di bagian belakang smartphone.

Selain itu, edisi Barcelona juga disesuaikan dengan tema khas klub sepak bola Spanyol, termasuk ikon dan nada dering, yang membedakannya dari versi standar.

Harga Dan Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona

Reno 10x Zoom edisi ponsel FC Barcelona memiliki pola biru-merah atau blau-grana. Oppo membuat desain ini dengan teknologi tekanan termal. Untuk membuat efek warna gradien yang unik dan simbol klub berlapis emas di bagian belakang ponsel.

Ponsel baru ini juga dilengkapi dengan tema, ikon dan nada dering FC Barcelona untuk membedakannya dari edisi standar atau reguler. Terlepas dari perubahan yang terkait dengan desain ini. Semua hal lainnya tetap sama dengan model standar.

Adapun spesifikasi ponsel Oppo ini. Bekerja dengan layar AMOLED 6,6 inci. Resolusi layar mampu menghasilkan resolusi Full HD 2340 x 1080 piksel dan rasio aspek 19,5: 9.

Ponsel ini juga menawarkan rasio layar-ke-tubuh 93,1% dan layar yang didukung oleh Gorilla Glass 6. Chipset Qualcomm Snapdragon 855 tertanam dalam ponsel ini.

Rekomendasi  Cara Bermain PUBG Mobile Di PC Dengan Mudah Dan Nggak Ribet

Oppo Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona hadir dengan 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Edisi Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition ini dibandrol 899 euro (sekitar 14 juta rupiah). Ponsel ini akan tersedia untuk pembelian di Spanyol, Prancis, Belanda, dan bagian lain Eropa pada 26 Juli.

Namun masih belum diketahui, apakah Reno 10x Zoom Edisi FC Barcelona juga akan dimasukkan di Indonesia.

Sumber : Tribun News

Tinggalkan Balasan