Harga Asus Zenfone 6 – Smartphone High End Terbaik

Asus merupakan perusahaan terbesar selain samsung yang berakal membuat ponsel canggih, hal ini diungkapkan pribadi oleh asus sehabis mengeluarkan produk terbarunya dengan harga kelas bawah yaitu Asus Zenfone 6, sebelumnya asus pernah memperkenalkan beberapa smartphone besutanya antar lain ialah Asus Zenfone 4 dan 5. Asus mulai terjun ke dunia smartphone dari tahun 2012, untuk dilema harga terbaru asus zenfone 6 ini hanya dibanderol dengan harga 2,5 Juta saja, ini merupakan smartphone termurah brand asus dengan spesifikasi yang tinggi.

Tak hanya itu saja kabar baiknya, untuk pengguna device asus untuk semua tipe ketika ini sudah mendapat update sistem operasi nya ke versi yang lebih gres merupakan Android Lolipop 5.nol. Aspek ini bakal memperlihatkan penemuan gres dalam menggunakan asus zenfone 6. Tentu saja hal ini sangat memanjakan para pengguna nya, perlu kita ketahui bahwa android lolipop ini merupakan sistem operasi yang jauh lebih ringan dibandingkan sistem operasi sebelumnya yang pernah dirilis oleh google.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

6 Monitor 6.0″ IPS LCD Display bersama Resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan piksel 245 ppi
Prosesor Intel Atom Z2580; Dual-core 2 GHz; GPU PowerVR SGX544MP2; 2 GB RAM
13 MP, 4128 x 3096 pixel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Perkaman Video 1080p pada 30fps
2 MP
Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Kapasitas internal 16/32 GB; Slot MicroSD hingga dengan 64 GB
Koneksi GSM; HSPA; 2G; 3G; Dual SIM (Micro-SIM); Wi-Fi 802.11 b/g/n; Bluetooth 4.0; microUSB 2.0; GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Li-Po 3300 mAh (Non-removable)

Rancangan Asus Zenfone 6 masihlah sama bersama ke-2 saudara kembarnya Zenfone 5 & Zenfone 4, cuma bedanya bersama monitor 6 inci Zenfone 6 memiliki bodi yg lebih gede. Berbobot 196 gr & hadir sbg kelas phablet, Asus Zenfone 6 masihlah sanggup dibilang ringan maka tak membuat tangan costumer segera lelah.

Rekomendasi  Mie Instan Dan 4 Dampak Buruknya Bagi Kesehatan | Anak Kost Wajib Tahu!

Procesor yg diusung pun sedikit tidak serupa dari ponsel pandai dikelasnya, pasalnya Asus Zenfone 6 menggunakan procesor Intel Atom Z2580. CPU ini yaitu chip Dual-core dgn kecepatan 2 GHz & berdampingan bersama GPU PowerVR SGX544MP2. Bersama kapasitas RAM 2GB, phablet ini telah lebih dari pass buat laksanakan bermacam macam aktifitas multitasking.

Menariknya, meskipun tiba bersama Android Jelly Bean, Zenfone 4 5 & 6 kini ini telajh mendapat up date Android Lollipop teranyar. Phablet ini sedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 16 GB & 32 GB, yg sanggup di perluas lagi bersama proteksi MicroSD s/d 64 GB.

Feature multimedia, Zenfone 6 di lengkapi bersama camera yg telah ber-standar high-end merupakan 13 MP yg akan membuahkan gambar seluas 4128 x 3096 pixel. terkecuali itu camera ini pun didukung oleh beraneka ragam fiutr menyerupai autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection & panorama. Utk camera depannya, terhitung standar ialah berkekuatan 2MP. Semua feature hemat tersebut ditenagai oleh baterai 3300 MAh yg tak bisa dilepas pasang.

Harga Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 kini ini sudah sedia di Indonedia & dibanderol bersama kisaran harga 2 juta – Rupiah 2,6 juta Rp. Buat menonton rincian perincian & up date harga terupdate mari teliti di lazada.co.id.

Asus merupakan perusahaan terbesar selain samsung yang berakal membuat ponsel canggih, hal ini diungkapkan pribadi oleh asus sehabis mengeluarkan produk terbarunya dengan harga kelas bawah yaitu Asus Zenfone 6, sebelumnya asus pernah memperkenalkan beberapa smartphone besutanya antar lain ialah Asus Zenfone 4 dan 5. Asus mulai terjun ke dunia smartphone dari tahun 2012, untuk dilema…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!