Guardiola: Maaf Klopp, Kemenangan City Manis Untuk Liga Inggris

  • by

Guardiola: Maaf Klopp, Kemenangan City Bagus untuk Liga InggrisPep Guardiola menilai kemenangan Manchester City atas Liverpool akan berdampak anggun untuk perrsaingan di Liga Inggris (Foto: Clive Brunskill/Getty Image)
ManchesterManchester City memberi Liverpool kekalahan perdana di Liga Inggris demam isu ini. Hasil tersebut menciptakan persaingan di papan atas kembali memanas.

City menang 2-1 ketika menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris. Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane.

Dengan hasil itu, jarak poin di papan atas kembali merapat. Liverpool memang masih memimpin klasemen dengan 54 poin, namun sekarang cuma unggul empat angka atas City yang ada di urutan kedua.

Kemenangan City tentu disambut besar hati oleh Pep Guardiola. Menurut manajer asal Spanyol itu, kemenangan City atas Liverpool juga menciptakan Liga Inggris tetap menarik.

“Mereka ialah pemimpin klasemen, jaraknya empat poin tapi kami harus mengejar,” ujar Guardiola menyerupai dikutip BBC.

“Saya respek terhadap apa yang dilakukan Tottenham, Manchester United bangun di laga-laga terakhir, dan tentu Chelsea dan Arsenal bersama manajer baru.”

“Juergen Klopp tidak akan setuju, tapi untuk Premier League, ini ialah hasil yang bagus,” katanya.

Simak Juga ‘Permainan Keras di Laga City Vs Liverpool’:

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Rekomendasi  Gabung Monaco, Fabregas Akui Berat Meninggalkan Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *