Gol-Gol Yang Menggugurkan Beban Gabriel Jesus

Gol-Gol yang Menggugurkan Beban Gabriel JesusGabriel Jesus mencetak empat gol ke gawang Burton Albion. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
JakartaGabriel Jesus sempat seret gol di animo ini. Namun penyerang Manchester City itu sekarang mulai menemukan ketajaman dan kebuasannya di depan gawang.

Jesus sempat agak kesulitan bikin gol-gol di animo ini. Dalam 24 penampilan pertama di seluruh ajang semenjak animo dimulai, penyerang 21 tahun itu gres bikin tujuh gol saja.

Jesus cuma bikin tiga gol di 16 pertandingan Premier League, kemudian tiga gol di empat partai Liga Champions. Setelah itu satu gol dicetaknya dalam tiga penampilan pertama di Piala Liga Inggris.

Peruntungannya mulai berubah semenjak pergantian tahun. Setelah tak bikin gol di sabung pertama tahun 2019 melawan Liverpool, di mana City menang 2-1, Jesus lantas menciptakan lima gol di dua pertandingan berikutnya.

Satu gol disumbangkan pemain asal Brasil ini kala City melibas Rotherham United 7-0 di Piala FA. Lalu empat gol diborong dikala membantu City menang 9-0 atas Burton Albion pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB tadi.

Lima gol dalam dua penampilan ini pun menyudahi dahaga gol Jesus. Sebelumnya ia hanya menciptakan dua gol saja dalam 11 pertandingan beruntun bersama City di semua kompetisi. Manajer City Pep Guardiola menyebut gol-gol ini akan krusial untuk melepaskan tekanan dari bahu Jesus.

“Seorang penyerang butuh gol-gol. Dia punya peluang-peluang di sabung sebelumnya dan hari ini ia merampungkan peluang-peluangnya jadi gol-gol,” kata Guardiola.

Rekomendasi  25 WhatsApp MOD APK Download Terbaru Dan Ringan

“Ini akan anggun untuknya, anggun untuk tim, dan anggun untuk semuanya!” imbuhnya di situs resmi klub.

Jesus sementara ini ada di posisi dua top skorer tim, hanya kalah dari Sergio Aguero yang mengoleksi 14 gol. Sementara Raheem Sterling dan Leroy Sane menyusul dengan 11 dan 10 gol masing-masing.


Sumber detik.com

Gabriel Jesus mencetak empat gol ke gawang Burton Albion. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Jakarta – Gabriel Jesus sempat seret gol di animo ini. Namun penyerang Manchester City itu sekarang mulai menemukan ketajaman dan kebuasannya di depan gawang. Jesus sempat agak kesulitan bikin gol-gol di animo ini. Dalam 24 penampilan pertama di seluruh ajang semenjak animo…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!