Game Bot WhatsApp, Bot API WhatsApp & Game Chatting WhatsApp

bot game whatsapp

Game bot WhatsApp saat ini tengah menjadi trend, terlebih untuk membantu membalas chat yang bejibun atau sekedar untuk bermain-main. Entah itu dari teman, pacar, maupun mantan yang mengajak balikan. Nah, dalam postingan kali ini, Im4j1ner akan membagikan beberapa bot WhatsApp untuk kalian. Jadi, simak terus sampai selesai!

bot game whatsapp

WhatsApp saat ini adalah aplikasi chat paling populer di dunia. Jadi sangat mungkin aplikasi WhatsApp sekarang digunakan oleh hampir 1 miliar orang di seluruh dunia. Atau istilahnya, 7 dari 10 orang menggunakan WhatsApp.

Tahukah kamu setelah adanya fitur video call ternyata WhatsApp memiliki fitur terbaru yang tidak kalah serunya? Ya, Kamu dapat menambahkan robot canggih ke WhatsApp. Fitur ini sebenarnya mirip dengan Telegram. Fungsi Telegram Bot yang dapat digunakan untuk menjalankan suatu perintah secara otomatis. Robot telegram juga bisa diajak bermain game, begitupun pada WA.

Dari dalam telegram sendiri tentunya kita sudah mengetahui apa yang disebut dengan bot, kita bisa melakukan berbagai hal melalui bot ini, dan itu tergantung dari fungsi dari bot itu sendiri. Agar para pengguna WhatsApp tidak merasa tersisih, kini kita bisa menemukan berbagai macam bot whatsapp. Dan dari bot game WA tersebut ada yang game chatting whatsapp, game whatsapp link dan lain sebagainya.

Dan berikut beberapa bot game Whatsapp yang bisa kamu gunakan.

Bot Game WhatsApp

WhatsApp sepertinya selalu datang terlambat, tetapi itu tidak masalah. Mengingat basis penggunanya yang besar, mungkin menambahkan fitur baru cukup lama setelah dilakukan oleh pesaing mereka seperti Telegram, bukanlah sebuah masalah. Bot WhatsApp adalah salah satunya.

qeuBot: Bot WhatsApp Gratis

Aplikasi qeuBot dapat digunakan untuk menambahkan robot WhatsApp. Nantinya, kamu bisa menggunakan bot untuk mencari informasi seperti film, cuaca, berita terbaru, GIF, atau bahkan informasi zodiak.

Rekomendasi  Inilah Daftar Ponsel Yang Sudah Tidak Bisa Buka WhatsApp Lagi! Bagaimana Dengan Ponsel Kamu?

qeuBot - Game Bot WhatsApp: Bot WhatsApp Gratis

qeuBot menawarkan berbagai fitur berguna untuk WhatsApp hanya dengan menginstal aplikasi kecil ini. Dan yang terbaik, ini legal, gratis, dan tidak memerlukan hak root atau proses penyiapan yang rumit.

Satu-satunya persyaratan untuk menggunakan fitur qeuBot adalah memberikan akses ke aplikasi, yang akan diumumkan oleh aplikasi itu sendiri saat pertama kali dibuka. Setelah selesai, kita dapat membuka obrolan grup atau individu mana saja di WhatsApp dan menggunakan beberapa perintah, seperti:

  • Cari Wikipedia: [search @wiki]  Menampilkan isi entri Wikipedia jika parameter pencarian bertepatan dengan satu.
  • Kalkulator: [operasi @calc]  Menampilkan hasil dari operasi yang diperkenalkan, menerima semua jenis operasi dasar.
  • Berita: [operasi @berita]  Menampilkan umpan berita dari peristiwa terkini yang terkait dengan istilah pencarian. (Fitur berbayar.)
  • IMDb: [movie @imdb]  Menampilkan entri lengkap dengan informasi tentang film yang dimaksud.
  • GIF animasi:  [search @gif]  Menampilkan serangkaian hasil pencarian untuk GIF animasi melalui Giphy dan memungkinkan Anda memasukkannya langsung ke dalam obrolan. (Fitur berbayar.)
  • Gambar:  [search @pic]  Menampilkan hasil pencarian utama dari istilah tersebut melalui Bing Images.
  • Cuaca: [place @weather]  Menampilkan info meteorologi untuk tempat yang dimaksud. Bisa juga menampilkan ramalan untuk beberapa hari ke depan dengan mengetikkan  [place @forecast]
  • Horoskop: [Tanda zodiak @horoskop]  Menampilkan ramalan bintang hari itu untuk tanda yang dimaksud.

Kamu dapat mendownload dan menggunakan qeuBot sepenuhnya secara gratis. Namun untuk mencari berita dan GIF animasi telah berubah menjadi fitur pro seharga €/$1,69.

Cara Menggunakan qeuBot

Untuk menggunakan bot game WhatsApp qeuBot, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Setelah qeuBot terinstal, aktifkan Accessibility Service.WhatsApp Kini Punya Fitur Bot ala Telegram! Ini Cara Mengaktifkannya
  • Ketika semuanya sudah siap, kamu dapat mulai menggunakanbot WhatsApp dengan perintah yang sesuai. Misalnya, cari informasi tentang Whatsapp dari Wikipedia. Cukup ketik WhatsApp @wiki dan kamu akan melihat informasi yang dikirim ke mitra obrolan kamu.

    bot game whatsapp
    Gambar dari: https://playtoko.com/

Untuk perintah lainnya, kamu bisa ikuti cara yang sudah saya rumuskan di atas.

Game Chatting WhatsApp

Sebagai aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, WhatsApp hanya memiliki kemampuan untuk berbagi pesan, foto, dan video. Berbeda dengan aplikasi sejenis seperti LINE maupun Telegram yang semakin atraktif dengan fitur bot game yang seru. WhatsApp terbilang cukup lambat untuk memiliki fitur tersebut – atau ada alasan lain?

Kurangnya fungsionalitas tidak berarti WhatsApp ketinggalan zaman. Ada banyak bot game WhatsApp yang dibuat oleh pengguna untuk membuat obrolan lebih seru. Apalagi saat wabah virus corona terjadi, beberapa pengguna yang dikarantina di rumah memilih untuk tetap disibukkan dengan membuat game chatting Whatsapp, emoticon, dll untuk mengisi waktu merebahkan diri.

Bentuk game chatting whatsapp sederhana. Tapi lumayan seru kalau bermain dari rumah untuk bersantai. Kamu dapat bermain dengan mengundang teman atau keluarga – bahkan pacar.

Nah, buat yang belum tahu, ini dia 7 game WhatsApp chatting seru dan adiktif yang bisa mengisi waktu luang. Ayolah, coba dulu!

Cerita Bersambung

Game Chatting WhatsApp

Game chatting WhatsApp cerita bersambung ini bisa sangat menyenangkan saat bermain secara berkelompok, dan kamu juga bisa mencoba menambah kecocokan dengan pacarmu.

Cara bermainnya cukup mudah, kamu tinggal kordinasikan terlebih dahulu siapa yang mulai duluan, gliran kedua, ketiga, dan seterusnya.  Kemudian setiap orang hanya dapat membuat satu baris kalimat, misalnya tiga kata, tetapi harus berhubungan untuk membentuk sebuah cerita.

Karena pikiran dan tingkat keceriaan setiap orang berbeda-beda, game chatting WhatsApp ini biasanya menghasilkan cerita-cerita lucu yang dari luar dugaan.

Ada banyak jenis game chatting WhatsApp yag seru, yang bisa kamu praktekan. Dan saya telah membahas lebih lanjut pada postingan berikut ini: Game Chatting WhatsApp. Kamu bisa mengeceknya secara langsung.

Bot API WhatsApp

WhatsApp Bot API banyak digunakan untuk layanan pelanggan. Bot API merespons pelanggan secara otomatis yang mengurangi beban kerja untuk layanan pelanggan. Selain itu, kemampuan chatbot API juga bermanfaat untuk membangun dan meningkatkan penjualan bisnis kamu dengan penggunaan yang tepat.

Caranya adalah dengan membangun interaksi pelanggan yang sederhana, aman, dan terjamin melalui akun API WhatsApp Business kamu.

Apa itu Chatbot?

Chatbot merupakan sistem atau program komputer yang mungkin atau mungkin tidak berdasarkan pada algoritma canggih untuk kecerdasan buatan atau pembelajaran mesin. Mereka bertanggung jawab untuk mensimulasikan percakapan manusia. Tujuan mereka adalah membantu semua perusahaan menghemat uang dan waktu di berbagai departemen layanan pelanggan.

Chatbot terus memberikan manfaat besar bagi bisnis dan konsumen, dan Chatbot WhatsApp melakukannya cukup baik juga. Untuk mencapai tingkat komunikasi baru dengan pelanggan, kamu dapat mengembangkan robot obrolan untuk WhatsApp.

Percaya atau tidak, membuat obrolan WhatsApp itu mudah, tetapi hanya jika kamu menerapkan praktik terbaik. Selanjutnya, saya akan membantu kamu lebih memahami apa itu ChatBot WhatsApp dan cara mengaturnya.

Apa itu API Bot WhatsApp?

WhatsApp Bot API adalah fitur WhatsApp Business API yang dapat memberikan respons otomatis dengan cepat. Fungsi ini dikendalikan oleh robot virtual dengan program AI (kecerdasan buatan). Bot menanggapi setiap pesan dari pelanggan, menggunakan bahasa alami seperti manusia.

Dengan API Chat WhatsApp, pelanggan mendapatkan respons dengan cepat dan efisien. Terlebih dapat diakses dengan mudah melalui media ponsel. Ini menawarkan sejumlah manfaat yang membuat chatbot WhatsApp lebih pribadi dan mudah diakses.

Cara Membuat Bot API WhatsApp

Cara Membuat Bot API WhatsApp

 

Membuat obrolan untuk WhatsApp itu mudah jika kamu memiliki strategi yang jelas untuk melakukannya. Chatbot untuk WhatsApp juga memiliki kesamaan dengan pembuatan Bot Facebook Messenger, tetapi menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam personalisasi.

Keberhasilan menggunakan chatbot WhatsApp sangat bergantung pada software yang kamu gunakan. Setiap layanan memiliki fitur dan kemampuan yang berbeda-beda dan tentunya kamu menginginkan chatbot WhatsApp yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis kamu.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan API Bot WhatsApp melalui Qontak.com yang merupakan official partner Facebook di Indonesia. Qontak.com akan membantu kamu dengan berbagai cara untuk membuat bot WA sehingga kamu dapat menggunakannya dengan mudah.

 

Bot Game WhatsApp WhatsApp sepertinya selalu datang terlambat, tetapi itu tidak masalah. Mengingat basis penggunanya yang besar, mungkin menambahkan fitur baru cukup lama setelah dilakukan oleh pesaing mereka seperti Telegram, bukanlah sebuah masalah. Bot WhatsApp adalah salah satunya.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!