“Eternal Boys” Anime Original Siap Untuk Fall 2022

eternal boys

Pada 16 Maret 2022, diumumkan bahwa anime asli Eternal Boys atau Eikyuu Shounen akan mengudara pada Oktober 2022. Pada 17 Agustus 2022, diumumkan bahwa mereka akan ditransmisikan di Fuji TV pada 10 Oktober 2022, 24 episode dengan durasi 15 menit.

"Eternal Boys" Anime Original Siap Untuk Fall 2022

Eternal Boys adalah anime asli berdasarkan karakter utama 6 paman di usia 40 -an, yang menjadi kelompok idol. Official baru -baru ini mengumumkan bahwa anime ini akan ditransmisikan di Fuji TV di Jepang pada 10 Oktober 2022, dengan total 24 episode dan 15 menit durasi.

Selain itu, official juga merilis visual utama, video promosi (PV) dan daftar seiyu tambahan dan informasi lainnya.

Sinopsis Anime Eternal Boys / Eikyuu Shounen

Kisah “Eikyuu Shounen” adalah bahwa “Manfu Entertainment Production” memutuskan untuk membuat proyek idola baru “Uncle Idol Project” untuk menghidupkan kembali momentumnya. Untuk itu mereka mengumpulkan 6 orang yang berusia hampir empat puluh tahun dan lahir di suatu tempat tertentu.

Kisah para elit di lapangan, atau para paman yang telah mengalami semua jenis pertemuan manusia dan kehangatan di masyarakat dan berada di ambang keputusasaan dalam hidup, mengatasi hambatan usia dan kekuatan fisik bersama, dan berusaha untuk menjadi grup idola “Eternal Youth”.

PV Eikyuu Shounen

Animasi TV asli ” Eikyuu Shounen “, resmi mengumumkan video promosi anime, key visual utama dan daftar pengisi suara tambahan.

Karya ini direncanakan bersama oleh tiga perusahaan, LIDENFILMS, Fuji TV, dan Polygon Pictures. Menyusul pengumuman pengisi suara protagonis dan lainnya.

Eikyuu Shounen ” saat ini dijadwalkan mulai tayang di Jepang pada 10 Oktober.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Sarazanmai | Anime Spring 2019

Info Dasar

Gambar Eternal Boys
JudulEternal Boys
Jepang永久少年 Eternal Boys
InggrisEternal Boys
LainnyaEikyuu Shounen
TipeTV
StatusAkan Tayang
Musim PerdanaFall 2022
Tayang11 Okt 2022 – ?
Total Episode?
Durasi?
Rating
GenreMusic
StudioLIDENFILMS
Lisensor
Produser
Skor

Sumber: Situs Resmi , Otakotaku

Eternal Boys adalah anime asli berdasarkan karakter utama 6 paman di usia 40 -an, yang menjadi kelompok idol.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!