Download Aplikasi Whatsapp – Update Terbaru

  • by
Aplikasi WhatsApp - im4j1ner.com

Download WhatsApp (WA) Terbaru  – Mengingat WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang harus di update dalam setiap jangka waktu tertentu, oleh karenanya setiap pengguna aplikasi WhatsApp harus mendownload versi terbaru, agar tetap bisa memakai semua fitur-fitur terbaru tahun ini.

Aplikasi yang punya pesaing baru ini (aplikasi telegram) rasanya masih berkibar di atas angin. Dengan pengguna yang terus membludak dari banyak sekali generasi mulai remaja sampai dewasa. Bukan mustahil Aplikasi WA ini akan menjadi aplikasi chatting nomer 1 di dunia.

WhatsApp atau sering di sebut dengan WA adalah aplikasi pesan sosial media untuk smartphone dengan basic menyerupai BBM. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan pengguna bisa saling bertukar pesan tanpa biaya SMS, alasannya adalah WhatsApp Messenger memakai paket data internet. WhatsApps yang dikembangkan oleh Brian Acton dan Jan Koum ini telah di donwload di playstore lebih dari 5 Milyar kali.

Bahkan untuk memanjakan penggunanya, Aplikasi Whatsapp kini sudah bisa di jalankan lewat PC.

Aplikasi Whatsapp

Sudahkah Anda memperbarui aplikasi WhatsApp (WA) untuk ponsel Anda ke versi terbaru? Jika tidak, sekarang saatnya untuk memperbarui WhatsApp dan dapat menggunakan banyak fitur WhatsApp terbaru yang lebih menarik dan lebih aman. Aplikasi yang pernah memecahkan rekor “di download lebih dari 3 juta kali dalam sehari” ini selalu menyuguhkan banyak sekali fitur menarik untuk di coba.

Bagi Anda mungkin ada yang belum mengetahui bahwa Ada fitur yang menarik dari whatsApp, salah satunya ialah “integrasi otomatis antara kontak smartphone dan kontak whatsApp“.

Saat user memakai Aplikasi whatsApp, mereka akan melihat secara otomatis siapa saja yang memakai whatsApp melalui kontak whatsApp mereka, tanpa harus menambahkan atau merequest pertemanan seperti halnya pada BBM, Messenger.

Rekomendasi  Es Pengelola Berkas Aplikasi Satu Untuk Semua

Setiap pengguna WhatsApp dapat menggunakannya untuk mengobrol dengan semua kontak, seperti menggunakan SMS. Aplikasi terkenal yang digunakan untuk panggilan suara atau video telah menjadi aplikasi penting yang seharusnya ada di smartphone, karena fungsinya memudahkan pengguna untuk berkomunikasi.

Selain itu Whatsapp kini juga sudah di bekali dengan fitur update status yang berlaku 24 jam. Status ini hanya dapat di lihat pada kontak yang sama-sama menyimpan nomer milik Anda. Meski status di batasi hanya beberapa beberapa jam saja, namun hal itu sudah melegakan. Mengingat kita sudah dapat membuat status atau stories seperti di facebook, Google plus, Instagram dan lain sebagainya.

Aplikasi WA untuk HP saat ini sedang naik daun, pertumbuhannya sangat cepat, terutama bagi para pengguna Android, yang hampir semuanya menggunakan WA untuk berkomunikasi dengan keluarga atau teman.

Download 25 WhatsApp Mod

Keunggulan aplikasi WhatsApp (WA)

Alasan mengapa whatsApp sangat banyak disukai pengguna smartphone atau mengapa Anda harus memakai WA sebagai aplikasi untuk berkomunikasi?

  1. Terlihat Simple dan gampang di gunakan
  2. Aplikasi WhatSapp sanggup di instal hampir di Semua HP dengan Operating system yang berbeda-beda. Apple iOS, BlackBerry, Android, Symbian, Nokia Series 40, Windows Phone, dan lain lain.
  3. WhatsApp secara otomatis mengintegrasi kontak telepon yang ada di smartphone sehingga siapapun sahabat yang ada dalam daftar kontak telepon juga akan menjadi daftar sahabat kontak whatsApp.
  4. Tidak memerlukan tambah sahabat untuk mengakibatkan sahabat whatsApp
  5. Tidak memerlukan daftar akun untuk memakai aplikasi ini.
  6. Suara jernih dan berpengaruh ketika melaksanakan panggilan
  7. Bisa Mengirim file video, musik, dan lain sebagainya
  8. Grup yang powerful
  9. Bisa di gunakan di PC
  10. Bisa menciptakan status menyerupai pada facebook stories ataupun IG stories
  11. Dan lain sebagainya
Rekomendasi  Baca! Aktifkan Exoplayer Untuk Streaming Youtube Lebih Cepat Di Android

Download Aplikasi WA  Versi Terbaru

Apa yang dapat Anda lakukan dengan WhatsApp versi terbaru ini.

  • Stories
  • Whatsapp Web
  • Aplikasi ini Gratis
  • Mengirim dan mendapatkan foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.
  • Panggilan Suara gratis
  • Grup Chatting
  • Tanpa biaya seluruh dunia
  • Tanpa ada USERNAME DAN PIN:
  • Pengguna tidak usah login untuk masuk ke whatsApp dan sign out untuk keluar dari whatsApp
  • SEGERA TERHUBUNG DENGAN KONTAK ANDA:
  • PESAN OFFLINE: Bahkan bila Anda kehilangan pemberitahuan pesan gres atau mematikan telepon Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada ketika Anda memakai aplikasi kembali.
  • Dan lain-lain

Berikut yaitu link download aplikasi whatsApp.

Download WhatsApp (WA) Android Via Google play Online

Tinggalkan Balasan