Date a Live V – Perkenalan Teaser Pertama untuk Season 5

Situs resmi adaptasi anime dari seri novel ringan Date a Live menggoda penggemar dengan perilisan gambar promosi dan trailer teaser perdana untuk musim kelima, yang berjudul Date a Live V.

Dalam Date a Live Season 5 yang dinantikan ini, tim produksi dari musim sebelumnya akan kembali memegang kendali, dipimpin oleh sutradara Jun Nakagawa yang sudah dikenal lewat karya-karyanya seperti “Date a Bullet” dan “High School Fleet Movie”, serta didukung oleh studio animasi GEEKTOYS yang pernah sukses dengan “RerideD” dan “Plunderer“.

Naskah cerita yang menakjubkan dibuat oleh Fumihiko Shimo yang terkenal melalui karyanya seperti “Musaigen no Phantom World” dan “Munou na Nana“, sementara desain karakter yang unik dan menarik dipercayakan pada Naoto Nakamura yang sudah berpengalaman lewat “High School Fleet” dan “Egao no Daika”.

Dan untuk mengisi soundtrack yang epik dan memukau, Go Sakabe dari “Kamen Rider Zero-One” dan “Digimon Adventure Tri” akan mengambil peran sebagai komposer musik.

Siap-siap untuk menyambut musim baru yang akan memukau Anda dengan keindahan visual dan pengalaman audio yang tak terlupakan!

Sinopsis

Date a Live V - Perkenalan Teaser Pertama untuk Season 5

Tiga puluh tahun yang lalu, fenomena aneh yang disebut Space Earthquake menghancurkan Eurasia tengah, merenggut nyawa lebih dari 150 juta orang. Sejak itu, gempa ruang angkasa yang lebih kecil telah terwujud di seluruh dunia.

Shidou Itsuka, seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya normal bertemu dengan seorang gadis di pusat gempa luar angkasa. Dia diberitahu oleh saudara perempuannya Kotori bahwa gadis ini adalah salah satu roh yang, saat muncul di dunia, adalah penyebab dari gempa spasial ini. 

Shidou juga mengetahui bahwa saudara perempuannya adalah kapten kapal Ratatoskr. Dia merekrutnya untuk menggunakan kemampuan misteriusnya untuk menyegel kekuatan roh. Untuk mencegah mereka menjadi ancaman bagi kemanusiaan. 

Berita terkait:   Sinopsis Anime New Game - Season 2

Namun, ada sisi negatifnya. Untuk menyegel kekuatan Roh, Shidou harus membuatnya jatuh cinta padanya.

Pengisi Suara Date a Live V

Dalam barisan pengisi suara, kita memiliki:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shido Itsuka yang berwibawa
  • Marina Inoue sebagai Tohka Yatogami, penuh pesona
  • Misuzu Togashi sebagai Tobiichi Origami, yang tegas dan berani
  • Ayana Taketatsu sebagai Kotori Itsuka, penuh semangat dan energi
  • Iori Nomizu sebagai Yoshino, yang lembut dan penuh kebaikan
  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki, yang misterius dan menawan
  • Maaya Uchida sebagai Kaguya Yamai, yang cerdas dan berkelas
  • Sarah Emi Bridcut sebagai Yuzuru Yamai, yang menggemaskan dan bersemangat
  • Minori Chihara sebagai Miku Izayoi, yang khas dan berbakat
  • Ayumi Mano sebagai Natsumi, yang menyenangkan dan ceria

Sebelumnya, tiga musim sebelumnya dari “Date a Live” disutradarai oleh Keitarou Motonaga (dikenal dari “Conception” dan “School Days”) di AIC Plus+ untuk musim pertama, Production IMS untuk musim kedua dan film, serta JC Staff untuk musim ketiga.

Karya novel ringan “Date a Live” yang ditulis oleh Koushi Tachibana mulai dipublikasikan pada Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako (yang juga terlibat dalam “Ange Vierge” dan “Choujigen Game Neptune The Animation”) dan akhirnya berakhir pada 19 Maret 2019, dengan total 22 volume. Seri tersebut telah menginspirasi tiga musim anime yang dirilis pada tahun 2013, 2014, dan 2019, serta sebuah film pada tahun 2015.