Daftar Belanja Arsenal Di Januari: Bek Tengah Dan Winger

  • by

Daftar Belanja Arsenal di Januari: Bek Tengah dan WingerDenis Suarez salah satu pemain yang diincar Arsenal di bursa transfer trend cuek (David Ramos/Getty Images)
LondonArsenal dipastikan akan bergerak pada bursa transfer trend cuek ini. Bek tengah dan winger jadi prioritas utama Unai Emery.

Sepeninggal Arsene Wenger, penampilan The Gunners trend ini bersama-sama tak buruk-buruk amat. Tapi, Pierre-Emerick Aubameyang dkk masih sulit bersaing dengan tim top six lainnya.

Arsenal ketika ini duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Berjarak tiga poin dengan Chelsea di peringkat keempat, dan tertinggal 13 angka dari Liverpool yang ada di puncak.

Dari empat kekalahan yang didapati Meriam London sejauh 21 tabrak Premier League, tiga di antaranya ialah ketika menghadapi para rival yakni Manchester City (0-2), Chelsea (2-3), dan Liverpool (1-5).

Bursa transfer Januari ini dijadikan momentum Arsenal untuk mencoba memperbaiki tim. Apalagi, mereka sedang mengalami krisis di lini belakang. Karena Rob Holding, Laurent Koscielny, dan Hector Bellerin sedang cedera. Belum termasuk Konstantino Mavropanos yang masih dalam masa pemulihan.

Emery pun memastikan timnya butuh bek tengah baru. Tak hanya bek tengah, manajer Spanyol itu juga berharap ada satu winger yang sanggup masuk ke badan timnya.

“Saya pikir klub sedang bekerja terkait peluang mendatangkan beberapa pemain yang sanggup membantu kami dalam empat bulan ke depan,” kata Emery sehabis Arsenal mengalahkan Blackpool 3-0 di Piala FA, dikutip dari Dailymail.

“Mungkin bursa transfer sanggup menolong kami dengan bek tengah (baru). Tapi, itu tak gampang juga alasannya Mavropanos sudah kembali dari cedera. Juga winger, kiri atau kanan. Satu pemain di posisi tersebut akan membantu kami,” tambah dia.

Rekomendasi  Cara Menghentikan Notifikasi Iklan Uc Browser Dg Cepat & Mudah

Salah satu nama yang dihubungkan dengan Arsenal semenjak awal bursa Januari ialah Denis Suarez. Peluang mendapat Suarez terbilang besar alasannya Emery pernah melatihnya ketika di Sevilla. Meski berposisi lebih sebagai gelandang kreatif, Emery tak menyangkal bahwa Suarez sanggup juga tampil di posisi winger.

“Dalam kariernya, juga ketika bersama saya, ia sempat menjadi winger kanan atau kiri,” tutur Emery.


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *