City Hunter The Movie: Shinjuku Private Eyes – Sinopsis

  • by

CITY HUNTER THE MOVIE: SHINJUKU PRIVATE EYES – City Hunter Tsukasa Hojo telah kembali dan dilengkapi dengan retro untuk masyarakat modern!  City Hunter adalah seri genre aksi yang menghadirkan berbagai aksi tegang.

Tentu saja, pada awal scene, penonton akan disambut oleh kejar-kejaran mobil dan tembak-menembak, dan sebuah adegan yang menunjukkan banyak darah akan ditampilkan dalam film ini. Menariknya, versi film baru ini dapat menyajikannya dengan gambar detail dan gerakan halus.

Selain itu, penonton diundang untuk kembali ke tahun 80-an, ketika kekerasan biasa terjadi di anime. Jadi City Hunter: Shinjuku Private Eyes adalah film aksi yang berfungsi dengan baik.

Sinopsis CITY HUNTER THE MOVIE: SHINJUKU PRIVATE EYES

Kali ini, Ryo dan Kaori disewa oleh Ai Shindou, seorang model / mahasiswa kedokteran yang sedang diburu karena alasan yang tidak diketahui olehnya tak lama setelah meninggalnya ayahnya. 

CITY HUNTER THE MOVIE: SHINJUKU PRIVATE EYES

Tidak pernah mau mengatakan tidak kepada seorang wanita cantik, Ryo mengambil tawarannya untuk melindunginya. Sekitar waktu yang sama, Shinji Mikuni, seorang industrialis teknologi, mengunjungi Jepang dan dia adalah teman masa kecil Kaori, dan menjadi saingan romantis bagi Ryo. 

Namun, ia memiliki agenda tersembunyi sendiri dan ingin menguji keterampilan tempur Ryo dan mengambil Kaori untuk dirinya sendiri!

Review Singkat

City Hunter: Shinjuku Private Eyes adalah film fitur dari seri City Hunter Anime yang berakhir 20 tahun yang lalu. Tentu saja, film ini akan menghibur penggemar yang telah mengikuti seri ini sejak lama. Bahkan rilis trailer pertama dari film itu disambut oleh para penggemarnya karena suaranya kembali dengan staf dari serial anime.

Tanpa diduga, film ini adalah anime tahun 80-an dan mampu mendapatkan kembali kisah petualangan Ryo Saeba dalam gaya yang lebih modern.

Rekomendasi  Sinopsis Anime No Guns Life - Fall 2019

Tidak hanya itu, film ini juga akan memberikan panjang penampilan yang sesuai (waktu layar) untuk setiap karakter dalam serial anime asli. Karena itu, penonton dapat melihat berbagai karakter favorit muncul di layar lebar. Selain itu, film ini memiliki karakter cameo dari seri Cat’s eye. Ini adalah karya lain dari Hojo Tsukasa.

Namun, itu adalah soundtrack asli dari serial anime yang muncul di film ini yang membuat penonton merasa paling bernostalgia. Tentu saja, soundtrack memainkan peran penting dalam membangkitkan ingatan dan emosi penonton ketika menonton film ini. Juga, jika penonton menonton serial anime ini sebagai seorang anak kecil di masa lalu.

Tinggalkan Balasan