Chelsea Masih Sering Kehilangan Bola Dengan Cara Yang Bodoh

Chelsea Masih Sering Kehilangan Bola dengan Cara yang BodohChelsea susah payah kalahkan Newcastle United 2-1 di pekan ke-22 Liga Inggris. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)
LondonChelsea susah payah menekuk Newcastle United di pekan ke-22 Liga Inggris. The Blues dinilai masih sering kehilangan bola dengan cara yang bodoh.

Menjamu Newcastle di Stamford Bridge, London, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, Chelsea bisa unggul lebih dulu. Pedro Rodriguez membawa tuan rumah memimpin semenjak menit ke-9.

Newcastle, yang awalnya kesulitan, perlahan tapi niscaya bisa merangsek ke kotak penalti Chelsea. Beberapa kali Ayoze Perez dan Salomon Rondon merepotkan lini belakang Chelsea.

Hingga balasannya The Toon Army bisa menyamakan skor di menit ke-40 lewat sundulan Ciaran Clark. Tapi di babak kedua, Chelsea kembali unggul berkat Willian, yang balasannya menyegel kemenangan 2-1.

Usai pertandingan, manajer Maurizio Sarri menyebut Chelsea sempat mengendur usai menerima gol pertama. Selain itu, para pemainnya masih sering menciptakan kesalahan sehingga kerap kehilangan bola.

“Hari ini sangat penting bisa meraih banyak poin. Kami memulai langgar dengan baik, tapi sesudah menerima gol kami seolah tertidur selama 20 menit, jadi di tamat babak pertama kami menerima kesulitan,” kata Sarri di BBC.

“Kami bermain lebih baik di babak kedua. Saya sangat bahagia dengan hasilnya, tapi kami perlu meningkatkan mental dan teknik lagi alasannya kami banyak kehilangan bola dengan cara yang bodoh.”

“Saya pikir para winger kami menyerang tempat lawan dengan lebih baik ketimbang di lim atau enam pertandingan sebelumnya, tapi kami masi perlu menyerang lebih baik lagi di kotak penalti lawan,” tegasnya.

Tiga poin menciptakan Chelsea masih bertahan di posiis empat klasemen Liga Inggris dengan 47 poin dari 22 laga. Sedangkan Newcastle masih terbenam di zona merah yaitu di peringkat ke-18 dengan 18 poin.


Sumber detik.com

Chelsea susah payah kalahkan Newcastle United 2-1 di pekan ke-22 Liga Inggris. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images) London – Chelsea susah payah menekuk Newcastle United di pekan ke-22 Liga Inggris. The Blues dinilai masih sering kehilangan bola dengan cara yang bodoh. Menjamu Newcastle di Stamford Bridge, London, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, Chelsea bisa unggul lebih…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!