Cepat Atau Lambat, Rashford Dapat Selevel Kane

Cepat atau Lambat, Rashford Bisa Selevel KaneOle Gunnar Solskjaer yakin Marcus Rashford punya potensi untuk menyamai level Harry Kane (Foto: Scott Heppell/Reuters)
ManchesterHarry Kane yaitu salah satu striker paling subur di Inggris dikala ini. Ole Gunnar Solskjaer yakin Marcus Rashford punya potensi untuk menyamai Kane.

Sejak 2014/2015 hingga ekspresi dominan lalu, Kane mencetak paling tidak 30 gol di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Dalam periode itu, ia dua kali memuncaki daftar top skorer.

Musim ini, Kane masih subur dengan 21 gol di Premier League. Pada ekspresi dominan panas 2018, striker timnas Inggris itu juga menyabet gelar top skorer di Piala Dunia.

Sementara itu, Rashford ekspresi dominan ini mulai mengilap semenjak Manchester United ditangani Solskjaer. Dalam lima pertandingan bersama Solskjaer, pemain 21 tahun itu diposisikan sebagai striker dan mencetak tiga gol serta satu assist. Secara keseluruhan, Rahsford mengemas tujuh gol di semua kompetisi ekspresi dominan ini.

Solskjaer terkesan dengan performa Rashford. Ia percaya Rashford punya kemampuan untuk jadi striker top ibarat Kane.

“Dia bisa jadi striker top,” ujar Solskjaer ibarat dilansir Sky Sports.

“Kita bisa bicara soal Harry Kane dan kelasnya, aku yakin Marcus punya potensi untuk hingga ke sana.”

“Dia punya kecepatan luar biasa, kini beliau lebih berpengaruh dan bisa menahan bola. Bekerja dengan pemain ibarat dirinya sangat mengasyikkan,” katanya.

Rashford dan Kane berpotensi akan berhadapan pada selesai pekan ini. MU akan tandang ke markas Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/1/2019) malam WIB.


Sumber detik.com

Berita terkait:   Inilah Bocoran Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 7! Cukup Murah