Cara Bermain Game War Thunder

War Thunder  adalah game Online simulator Air Force, Ground Force dan Naval Force (pesawat, tank, dan kapal laut). Kendaraan tempur yang tersedia yaitu yang ada pada awal perang dunia 2 hingga perang Korea. Namun ketika ini simulator untuk ground force dan naval masih dalam status closed beta. Game ini dibentuk dan dipublikasi oleh Gaijin Entertainment. Server game ini ada di Rusia, Amerika Serikat dan Eropa. Karena status Ground Force dan Naval Force masih closed beta,

Ok lanjut Mimin akan bahas cara Bermainnya ..
Pertama-tama kita Buka dahulu Game Launchernya , awas di buka , kalau ngga di buka bagaimana bermainnya … (*iyakan )

Launcher game muncul ketika pertama game dibuka. Launcher berisi news dan update.

Pemain sanggup menentukan negara mana yang akan digunakan. Klik To Battle untuk memulai permainan.

Menunggu sesi permainan.

Pemain disediakan pesawat tergantung jumlah kru yang telah direkrut. Karena aku memiliki 5 kru, aku sanggup memakai 5 pesawat.

Tampilan third person.

Tampilan kokpit.

Tampilan Kokpit Virtual.


NOOOOOO.

Setiap pesawat jatuh, (tidak peduli alasannya kecelakaan atau ditembak) Credit diberikan pada pemain yang menembak pesawat paling akhir.

Misi yaitu menyerang Ground Force musuh. Awas senjata anti pesawat….

Jurus Andalan: Aerial Ramming (menabrakkan diri ke pesawat musuh)

Tabrakan antar pesawat sanggup terjadi dengan pesawat sobat atau musuh.

Jenis Permainan

Arcade Battle

Game terdiri dari 2 tim (sampai 32 pemain). Dapat memakai pesawat yang sama pada tim yang berbeda. Physic game sangat simple, kerusakan pada pesawat tidak terlalu menghipnotis kontrol. Beberapa aspek realistis tetap ada, menyerupai bomber yang tidak segesit fighter, amunisi yang sanggup habis dan sanggup diisi ulang. Sudut pandang bermacam-macam, dari third person hingga tampilan kokpit virtual serta sudut pandang gunner kalau pesawat ada gunnernya. Permainan dalam Arcade Battle tersedia mode “Groundstrike”, yaitu menghancurkan semua pesawat lawan serta Ground Force lawan. Ada pula “Domination” yaitu menguasai landasan udara milik lawan. Terdapat Aiming Marker untuk mempermudah menembak sasaran pada mode ini.

Realistic Battle (Sebelumnya disebut Historical Battle)

Physic game dibentuk nyata, menyerupai kalau manuver terlalu tajam pesawat akan patah. Sudut pandang masih sanggup diubah menyerupai Arcade Battle, dan kalau amunisi habis harus kembali ke landasan untuk mengisi ulang. Tidak ada aiming marker pada mode ini. Dalam mode ini pertempuran yang terjadi pada perang dunia 2 sanggup disimulasikan (karena ini mungkin disebut Historical Battle).

Simulator Battle

Seluruh aspek dibentuk senyata mungkin, menyerupai sudut pandang hanya disediakan cockpit view. Penggunaan Flight Stick Controller menjadi diharapkan alasannya hampir tidak mungkin kalau dikendalikan dengan keyboard dan mouse.

Lain-lain

Gold Eagle dan Silver Lion dipakai sebagai mata uang game. Lions sanggup dipakai untuk membeli pesawat, merekrut kru dan kostumisasi pesawat. Sedangkan Eagle sanggup ditukar dengan Lion. Selain Eagle dan Lion, ada Research Point untuk mencoba kendaraan tempur sebelum sanggup dibeli.

Kelebihan dan Kekurangan War Thunder

Kelebihan

  • Grafik game ini sangat bagus. Semuanya detail dan terlihat nyata. Game ini juga mendukung virtual reality (oculus rift) sehingga seakan-akan kita berada dalam pertempuran. (disini terlihat buruk alasannya aku memakai grafik paling minimal. Gak punya VGA Card)
  • Simulasi sangat nyata. Karena ini gaame online, ini yaitu simulator yang WWWOOOOWWW.
Rekomendasi  Naby Keita Hadir, Lini Tengah Liverpool Lebih Kuat

Kekurangan

  • Kontrol game dengan keyboard dan mouse cukup rumit. Untuk kontrol yang baik sangat dibutuhkan Flight Controller.
  • Server yang tersedia belum ada di asia (apalagi Indonesia) sehingga koneksi sangat besar lengan berkuasa pada hasil permainan.

Demikianlah Cara Bermain game War Thunder yang mimin sanggup jelaskan , kalau kurang terperinci sanggup berkomentar di bawah ini …

War Thunder  adalah game Online simulator Air Force, Ground Force dan Naval Force (pesawat, tank, dan kapal laut). Kendaraan tempur yang tersedia yaitu yang ada pada awal perang dunia 2 hingga perang Korea. Namun ketika ini simulator untuk ground force dan naval masih dalam status closed beta. Game ini dibentuk dan dipublikasi oleh Gaijin Entertainment.…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!