Cara Bermain Game Outlast

Kali ini Mimin akan memposting cara bermain game OUTLAST, siapa sih yang nggak tau game ini? WARNING!!! Bagi yang memiliki penyakit asma dihentikan main game ini alasannya yaitu game ini sangat membahayakan alasannya yaitu sanggup saja tiba-tiba psikopatnya (Chris Walker, Richard Trager, The Twins, Pyromaniacs)
muncul di belakang kita, nah itu bikin jumpscare banget. Okelah daripada banyak ngomong mending eksklusif aja yuk! Cekidot…

Bagaimana cara untuk menyerang?

Didalam game ini tidak disediakan senjata menyerupai pisau, senapan dan lain-lain dan ingat ini bukan resident evil ataupun silent hill, dimana kalian leluasa membunuh musuh-musuh dengan senjata  dan peluru yang banyak bahkan tak terbatas, didalam game ini kalian hanya disediakan sebuah kamera handycamp dan baterai, dan itupun hanya sebagai alat untk penerangan ketika kalian berjalan melewati lorong yang gelap, carilah baterai yang terdapat pada bangunan , biasanya alat-alat atau benda yang ketika itu anda cari mengeluarkan cahaya berkedip-kedip (sebagai petunjuk), hematlah baterai yang kalian miliki alasannya yaitu jumlah baterai yang terdapat pada bangunan itu sangatlah terbatas, reload baterai apabila daya baterai sudah benar-benar habis, gunakan kamera hanya untuk melewari tempat yang
benar-benar gelap.

Pada chapter tertentu kalian akan menjatuhkan dan menghilangkan kameranya, kalian bertugas untuk mengambil kembali kameranya dan itu sebuah hal yang sangat merepotkan sekaligus menjengkelkan, untuk mengatasi hl tersebut lalui saja benda atau area yang terang dan apabila terlihat suatu cahaya berarti itu jalan yang benar.

Jalan manakah yang benar?

Didalam game ini anda akan melewati jalan-jalan atau lorong-lorong yang apabila kalian tidak jeli dalam menelusuri jalan kalian akan bolak-balik dan mentok dijalan itu terus. Telusurilah jalan yang sanggup dilewati menyerupai melompat ke atas dan pembuangan udara, merayap melalui sisi dinding, merunduk melalui sebuah lorong. Ruangan tersebut akan dijaga oleh seseorang namun penjaga ini bukanlah orang waras melainkan orang abnormal yang sangat brutal yang siap untuk mengejar kalian dan menyerang kalian hingga benar-benar mati. Hanya ada dua cara biar tidak dibunuh yaitu berlari dan bersembunyi.

Rekomendasi  Apa Itu Gpt? Apa Perbedaannya Dengan Mbr?

Tempat mana saja yang sanggup dipakai untuk lari dari musuh

Outlast menyediakan beberapa tempat yang sanggup dipakai untuk bersembunyi, diantaranya loker, dibawah ranjang,lorong-lorong dan tempat-tempat yang sempit.

Lari dari kejaran musuh

Apabila kalian dikejar-kejar musuh cara yang paling kondusif yaitu tetap relax dan bersembunyi, biasanya musuh akan tetap mengejar kalian hingga tertangkap dan benar-benar mati. Masuklah kedalam loker, lorong-lorong sempit atau toilet. Bersembunyilah hingga musuh benar-benar berhenti mengejar kalian.

sekian klarifikasi wacana Cara Bermain game Outlast , bila masih kurang paham silahkan berkomentar yang telah di sediakan di bawah ini …

Kali ini Mimin akan memposting cara bermain game OUTLAST, siapa sih yang nggak tau game ini? WARNING!!! Bagi yang memiliki penyakit asma dihentikan main game ini alasannya yaitu game ini sangat membahayakan alasannya yaitu sanggup saja tiba-tiba psikopatnya (Chris Walker, Richard Trager, The Twins, Pyromaniacs)muncul di belakang kita, nah itu bikin jumpscare banget. Okelah daripada…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!