Bisa Menyerupai City Trend Lalu, Liverpool?

  • by

Bisa menyerupai City Musim Lalu, Liverpool?Liverpool ketika berhadapan dengan Manchester City kemarin (Clive Brunskill/Getty Images)
LiverpoolManchester City animo kemudian tetap jadi juara meski catatan tak terkalahkannya terhenti di tengah musim. Liverpool diminta melaksanakan hal yang sama animo ini.

Setelah melewati 20 adu tanpa terkalahkan di Premier League, 17 kemenangan dan tiga seri, Liverpool alhasil tumbang juga. Melawat ke markas City, Liverpool kalah dengan skor 1-2.

Memang Liverpool masih memuncaki kasemen dengan keunggulan empat poin atas City, tapi hasil itu dianggap sanggup mengganggu mental serta iktikad diri para pemain.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold meminta Liverpool tak panik dan berguru dari pengalaman City animo lalu. City juga menerima kekalahan pertamanya animo kemudian di bulan Januari dan dari Liverpool dengan skor 3-4 di Anfield.

Tapi, City tetap stabil mempertahankan keunggulan poin yang cukup jauh dari Manchester United untuk alhasil jadi juara liga. Hal itu harus dilakukan Liverpool animo ini.

“Yang namanya kalah itu menyakitkan. Tapi kekalahan dari City begitu menyakitkan alasannya kami sudah usang tak terkalahkan,” ujar Trent menyerupai dikutip FourFourTwo.

“Kami banyak meraih kemenangan animo ini dan kami khawatir dengan saat-saat menyerupai ini. Meski di alam bawah sadar, kami percaya bahwa kami akan kalah juga alasannya sepakbola menyerupai itu,” sambungnya,

“Tapi City juga pertama kalinya kalah animo kemudian di Anfield – dan di waktu yang sama tahun itu – dan mereka meresponsnya dengan mencatatkan rangkaian kemenangan lainnya lagi.”

“Itulah yang tim top lakukan dan harus kami ikuti. Memang ini terasa klise. Tapi apa yang harus kami lakukan yaitu tampil lebih baik dan move on. Jangan biarkan satu kekalahan merusak animo kami,” tutup Trent.

Rekomendasi  Baca! Ini Cara Selamatkan Ponsel Yang Terkena Air Paling Efektif

Liverpool akan mengawali Liga Inggris lagi pekan depan ketika tandang ke markas Brighton and Holve Albion. Sementara, pekan ini mereka akan menghadapi Wolverhampton di babak ketiga Piala FA.

Simak Juga ‘Klopp Santai Kalah dari City’:


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *