Begini Cara Main Hero Yin Mobile Legends + Build Item

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML) – Esportsku

Cara build item dan tutorial  hero Yin Mobile Legends? Mungkin belum banyak yang paham cara memainkan hero baru Mobile Legends ini. Yin merupakan Hero Fighter yang baru saja dirilis Moonton di Mobile Legends pada tanggal 18 Januari 2022. Yin memiliki banyak sekali keunikan, sehingga kita perlu mempelajari beberapa hal sebelum memainkannya di Mobile Legends.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML) – Esportsku

Kamu bisa membuat Yin lebih kuat. Karena rekomendasi build item ini juga menjadi pilihan kami, bahkan spell dan emblem yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Apalagi dengan kondisi yang memungkinkan sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk mem-build hero tersebut. Apalagi Yin sendiri merupakan Hero Fighter yang pure damagenya cukup untuk tidak takut berduel dengan musuh.

Nama Yin langsung melejit sebagai salah satu hero terbaik untuk duel 1 vs 1, meski baru dirilis. Pasalnya, dia sendiri bisa menyeret hero lawan ke ranah lain agar bisa dengan mudah membunuhnya.

Rekomendasi Build Item Hero Yin Mobile Legends

Yin adalah Hero Fighter yang kuat dan bisa menempatkanmu dalam duel yang lebih baik, ditambah lagi kami memberikan rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends untuk membuatnya lebih kuat. Namun kamu perlu mengetahui dulu seperti apa skill hero tersebut agar lebih baik lagi saat kamu memutuskan nantinya.

Dengan beberapa tips build untuk Hero Yin, Anda akan melihat bahwa build ini membantu meningkatkan keterampilan bermain gamenya nanti. Karena setiap skill yang dikeluarkan Yin akan berpengaruh besar dalam hal menyerang musuh.

Build Item Hero Yin Mobile Legends – Build Utama

Yin Mobile Legends resmi rilis, ini penjelasan skill dan potensi role  terbaik | ONE Esports Indonesia

 

1. Warrior Boots

Build pertama yang harus kalian gunakan pada Yin adalah Warrior Boots, salah satu item Movement yang akan melindungi kalian sementara pada early game. Tentu saja Yin membutuhkan ini, sebab Skill dari Item tersebut akan meningkatkan Pertahanan Yin dari serangan Physical Musuh dalam jumlah lumayan besar juga.

Meningkatkan 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense, memiliki Skill Pasif Unik Valor Physical Defense akan naik sampai 5 kali setelah menerima Basic Attack musuh. Maksimal dari pasif ini akan menahan hingga 25, berlangsung selama 3 detik dan akan tereset setelah sudah selesai.

Rekomendasi  Cara Bermain Texas Holdem Poker Di Facebook

2. War Axe

Jadi selanjutnya pada Build Yin adalah War Axe, karena akan mempengaruhi permainan kalian dalam menggunakan skill nantinya. Bahkan untuk War Axe sendiri, ia cocok untuk Yin dalam meminta kecepatan gerak atau memberikan damage lebih besar kepada lawan di lain waktu.

Item ini meningkatkan Attack Damage, 550 HP, dan 10% Cooldown Reduction sebesar 45. Pasif build item ini akan memberikan damage ke lawan hingga 9 Physical Attack dan 3 Penetrasi Physical Attack selama 3 detik. Maksimum ini hanya 8 stack (Marksman, Mage dan Support Hero hanya menerima 33% dari efek item ini).

Saat stack Anda menjadi full stack, ia menerima 15% kecepatan gerakan untuk Yin.

3. Blade Of Despair

Jika ingin lebih stabil, gunakan saja Blade of Despair pada Yin, sebagai fighter, item ini penting, apalagi jika damagenya besar. Peningkatan Attack Damage sebesar 160 dan Movement Speed ​​sebesar 5% akan membuat Yin semakin biadab dalam Duel.

Kemampuan yang sama dengan Blade of Despair akan meningkatkan damage ke musuh sebesar 25% jika lawan memiliki HP di bawah 50%. Efek ini hanya akan bertahan selama 2 detik, tetapi asalkan Anda harus memberi damage terlebih dahulu.

4. Endless Battle

Kamu harus memperhatikan pentingnya item ini untuk Yin, beberapa peningkatannya akan membuat Yin lebih kuat di Skill 1 dan Ultimate. Menerima 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed ​​dan 10% Physical Lifesteal.

Menggunakan ini, Anda menerima tambahan True Damage di dasar 60% Attack Damage dalam waktu 3 detik setelah menggunakan kemampuan dan cooldown selama 1,5 detik. Jadi, saat skillnya aktif, hero ini akan mendapatkan 10% movement speed.

5. Queen’s Wing

Sebagai seorang fighter tentunya membutuhkan pertahanan, Queen’s Wing sangat cocok untuk Yin, kami merekomendasikannya. Atribut tambahan 25 Physical Attack, 900 HP dan 10% untuk pengurangan cooldown.

Pasif akan mengurangi damage yang kita terima sebesar 20%, jika HP kurang dari 40%. Sehingga akan meningkatkan efek Spell Vamp sebesar 25% dalam waktu 5 detik, item ini memiliki total cooldown 60 detik.

6. Antique Cuirass

Agar kamu tidak mendapatkan damage yang besar terhadap Physical Heroes, gunakan Antique Cuirass untuk itu. Memberikan ekstra seperti 920 Hp, 54 Physical Defense dan 4 HP Regen. Pasif unik ability ini ketika diserang menggunakan ability lawan, kemudian mengurangi physique mereka sebesar 8% selama 2 detik (max 3 stack).

Rekomendasi: Agar Tidak Dilempar Jawhead

Build Hero Yin Mobile Legends – Build Cadangan

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Kami juga menyediakan build cadangan yang dapat Anda gunakan nanti, tetapi hanya berguna untuk mengganti salah satu item yang dipilih. Mungkin situasinya kurang memungkinkan, jadi Anda bisa menggunakan Build dengan cara ini.

1. Bloodust Axe

Yin bisa menggunakan Bloodust Axe, karena hero ini lebih dominan menggunakan ability daripada basic attack. Kemampuan 1 Yin ini akan meningkatkan damage dan jika sudah menjadi lebih menyakitkan, maka dari itu kamu perlu menggunakan Bloodust Axe saat bertanding setelahnya.

Rekomendasi  Perang Kerajaan (Kingdom Wars) Mod Apk Terbaru - Download Gratis!

Atribut item Bloodust Axe meningkatkan Attack Damage sebesar 70 dan pengurangan cooldown sebesar 10% untuk menguras kemampuan dengan cepat. Penambahan 20% kemampuan pasif Spell Vamp yang akan memungkinkan kamu mendapatkan Life Steal.

Tapi ini hanya item cadangan, kamu bisa menggantinya dengan item War Axe atau item pertahanan dari Queen’s Wings atau Antique Cuirass.

2. Immortality

Jika situasi lawan sudah late game, kamu bisa menggunakan Immortality dan mengganti Antique Cuirass. Meningkatkan 800 HP dan 44 Physical Defense, sehingga Yin tidak mudah terbunuh meski dalam duel yang salah.

Pasifnya akan menghidupkan kembali Pahlawan jika terbunuh, mendapatkan 16% HP dan perisai yang menyerap kerusakan dari 220 hingga 1200 tergantung pada level pahlawan. Shield ini akan bertahan selama 3 detik dan efek item memiliki cooldown 120 detik.

3. Athena’s Shield

Jika lawan kamu adalah hero mage yang kuat, menggunakan Athena’s Shield adalah build yang bagus untuk Yin. Meningkatkan 900 HP, 62 Magic Defense, dan 2 HP Regen. Memiliki Unique Passive yang akan aktif ketika terkena Magic Damage, sehingga mengurangi total 25% Magic Damage musuh selama 5 detik.

Efek ini akan muncul kembali jika kamu menghindari pertarungan selama 10 detik. Tips esports saya adalah mengganti Queen’s Wings untuk item ini, agar nantinya bisa membuat perubahan besar jika digunakan dengan Immortal atau Antique Cuirass.

Spell Untuk Yin Mobile Legends

5 Tips Menggunakan Hero Yin Mobile Legends, Dijamin Langsung Jago!

a. Flicker

Yin memiliki Cooldown skill 2 yang lama, Blink tidak cocok dan kamu bisa mengandalkan Flicker jika ingin memiliki Blink tambahan. Cooldown 120 detik, sehingga kamu mendapatkan 5 Physical dan Magic Defense selama 1 detik berdasarkan level hero.

b. Aegis

Karena Yin juga memiliki HP yang rendah, tidak ada salahnya menggunakan Aegis sebagai perlindungan dalam Duel atau pertarungan selanjutnya. Menahan damage berdasarkan shield yang kamu miliki, maka itu akan membantu kamu mengalahkan musuh.

c. Retribution 

Jika ingin menjadi Hyper, gunakan Retribusi dan itu sangat cocok untuk Yin. Tapi lihatlah status lawan dan tim kamu, jika tidak ada hero jungle, kamu bisa menggunakan Spell Retri untuk farming lebih cepat.

Cara Main Hero Yin Mobile Legends

Yin Jungler

Hero Yin cukup sulit untuk digunakan sebagai fighter. Jika kamu menggunakannya dengan buruk, akan sangat sulit untuk memenangkan permainan dengan Hero Yin, meski menggunakan item dan spell yang tepat dan itu hanya akan menjadi hambatan bagi tim. Kamu tidak ingin itu terjadi, bukan? Untuk itu, berikut ini kami telah mengumpulkan 4 hal yang harus kamu pelajari sebelum bermain Hero Yin di Mobile Legends.

1. Posisi Lane

Kamu harus tahu tips lane terbaik untuk Yin di Mobile Legends. Kami sangat merekomendasikan Yin sebagai Jungler Hero atau Gold Lane. Kedua jalur tersebut akan memberikan keuntungannya masing-masing.

Yin sebagai Jungler akan menutupi kekurangan damagenya di awal permainan. Selain itu, dia menggunakan buff merah dan biru, sehingga akan sangat mudah untuk mendapatkan damage tinggi lebih cepat. Yin juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan gerakan menggunakan kemampuannya. Oleh karena itu, tidak akan lama dalam memberikan bala bantuan ketika teman kita menjadi sasaran musuh.

Rekomendasi  4 Game Offline Terbaik Pengusir Rasa Bete Ampuh!

Sedangkan Yin sebagai Gold Lane akan memudahkannya untuk mendapatkan item. Pasalnya, Yin merupakan hero yang sangat membutuhkan item untuk membuatnya menjadi hero yang mengerikan. Yin juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang tinggi kepada Marksman musuh yang harus berada di Gold Lane untuk memberikan tekanan dan membuat musuh tidak mudah untuk farming.

2. Combo Skill Yin

Kamu juga wajib banget tahu tentang kemampuan kombo milik Yin di Mobile Legends. Sebelum menggunakan Ultimate, kamu harus menyerang musuh menggunakan skill 1 dan 2.

Kemudian, masuk ke mode Ultimate dan seret lawan kamu ke dimensi lain. Setelah itu, kamu bisa menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk memberikan efek stun. Jadi saat musuh tidak bisa bergerak, kamu bisa memberikan damage ledakan dengan kemampuan pertamanya.

3. Pilih Musuh yang Sesuai Untuk Dibawa Ke Dimensi Lain

Ada 2 musuh yang harus kamu seret ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin di Mobile Legends. Musuhnya adalah Hero Mage atau Jungler. Namun, kami menyarankan Anda menggunakan Ultimate Yin melawan hero mage musuh.

Pasalnya, Mage merupakan hero dengan HP rendah dan cukup mudah untuk ditumbangkan. Mereka juga tidak memiliki damage yang cukup tinggi di awal permainan. Karenanya, Anda akan lebih mudah memenangkan pertarungan 1 lawan 1.

4. Tentukan Waktu yang Tepat untuk Gunakan Skill Yin

Kamu juga perlu mempelajari waktu yang tepat untuk menggunakan skill sebelum bermain Yin di Mobile Legends. Misalnya, kamu perlu memastikan ada rekan satu tim sebelum menyeret musuh ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin. Alasannya pasti ada musuh yang akan menunggu kita keluar dari dimensi itu, kan? Untuk menghindari hal tersebut, kita membutuhkan rekan satu tim untuk memantau atau mengusir musuh.

Juga, kamu tidak boleh merasa khawatir saat menggunakan keterampilan Yin. Dia adalah tipe petarung yang tidak membutuhkan “Mana” dalam menggunakan kemampuannya. Kemudian, gunakan skill ini terus menerus untuk membersihkan wave minion, menghabisi HP musuh, membuat lane lebih cepat, dan lolos dari kejaran musuh.

Penutup Pembahasan Hero Yin Mobile Legends

Nah, itulah 4 hal yang perlu kamu pelajari sebelum bermain Yin di Mobile Legends.

Setelah mengetahui Tips Membangun Hero Yin di Mobile Legends (ML), Kamu tidak perlu bingung lagi dengan kekuatan mematikan dari Hero Yin. Karena skill yang mengeluarkan potensi terbaik dalam Duel, maka kamu harus melakukan semuanya dengan baik agar Yin menjadi lebih kuat.

Namun perhatikan juga kelebihan dan kekurangan hero Yin di Mobile Legends, meski kuat dan mematikan, ada hal yang bisa membuatnya lemah. Jika kamu bisa mengontrol hero ini dengan baik, maka jadilah pemenang dalam game tersebut.

 

Cara build item dan tutorial  hero Yin Mobile Legends? Mungkin belum banyak yang paham cara memainkan hero baru Mobile Legends ini. Yin merupakan Hero Fighter yang baru saja dirilis Moonton di Mobile Legends pada tanggal 18 Januari 2022. Yin memiliki banyak sekali keunikan, sehingga kita perlu mempelajari beberapa hal sebelum memainkannya di Mobile Legends. Kamu…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!