Baca! Spesifikasi Dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

  • by

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 – Salah satu varian dari produk terbaru Lenovo yang dikala ini merajai pasaran yaitu Lenovo A6000. Lenovo serian ini merupakan salah satu varian terbaru dari vendor Lenovo yang didesain dengan desain menarik dan glamor serta elegan. Lenovo serian ini, membidik pangsa pasar menengah keatas. Salah satu hal menarik dari smartphone keluaran dari Lenovo ini yaitu sudah tersupport jaringan 4G LTE, namun tetap dibandrol dengan harga yang relative murah. Selain itu, beberapa fitur menarik lainnya juga ada pada smartphone serian ini.

 Salah satu varian dari produk terbaru Lenovo yang dikala ini merajai pasaran yaitu Lenovo  Baca! Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Terbaru

Untuk ruang penyimpanannya pun, Lenovo serian ini dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar dari serian Lenovo sebelumnya. harga yang ditawarkan dari smartphone ini pun juga relative terjangkau, cocok bagi anda yang sedang mencari smartohone dengan peforma yang cukup tangguh namun tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dibawah ini yaitu review menarik seputar spesifikasi dan harga Lenovo A6000 yang bisa menjadi rujukan anda.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000

1. Fitur layar dan desain luar
Lenovo A6000 didesain dengan body metal dengan kesan yang elegan. Kesan glamor ini semakin hadir dengan ukuran layarnya sebesar 5 inchi dengan layar berjenis IPS capacitive touchscreen. Dengan fitur layar multitouch. Untuk user interfacenya sendiri, smartphone ini dibekali dengan UI dari serian Lenovo Vibe 2.0 yang akan menciptakan desain dari smartphone yang satu ini semakin mantap.
2. Kapasitas dapur pacu
Untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo serian ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 Gb dengan derma microSd sampai 32 Gb. Sementara untuk kapasitas RAM nya sendiri, dibekali dengan RAM sebesar 1 Gb sebagai salah satu derma dari pengoptimalan kinerja smartphone dengan processor Quad Core 1,2 Ghz.
3. Spesifikasi kamera
Untuk kameranya sendiri, smartphone yang satu ini dibekali dengan kamera depan berukuran 2 megapixels dengan kualitas video call serta hasil selfie yang cukup bagus. Sedangkan untuk kamera utamanya, dibekali kapasitas 8 megapixels, dengan fitur face detection. Geo Tagging, serta touch focus.
4. Konektivitas dan fitur lainnya.
Lenovo A6000 untuk fitur koneksi datanya, sudah dibekali dengan jarinagn GPRS, dan 3G dengan kecepatan saluran HSDPA . sementara untuk jaringan 4G LTE nya, smartphone dengan OS Android Kitkat ini, hanya dibekali dengan jaringan 4G LTE pada beberapa provider saja. Sementara untuk spesifikasi dan fitur lainnya, anda bisa menikmati saluran GPS, Bluetooth, Game, Radio dengan dibekali baterai Li- ion dengan daya 2300 mAh.
5. Harga Lenovo A6000
Smartphone dengan aneka macam macam spesifikasi dan juga kelebihannya ini, ternyata dibekali dengan harga yang relative murah, yaitu sekitar 1,6 juta rupiah. Sementara untuk kelebihan dari smartphone ini antara lain sudah dibekali dengan OS Android Kitkat, serta dengan daya baterai yang cukup besar, yang bisa mendukung spesifikasi dan peformanya.
Baca Juga:
Demikian beberapa review menarik seputar harga dan spesifiakasi dari Lenovo A6000 yang bisa menjadi rujukan untuk anda kalau ingin mempunyai smartphone asal vendor Lenovo ini. selamat mencoba dan supaya bermanfaat.
Rekomendasi  Cara Konversi Amr Menjadi Mp3 Dengan Vlc

Tinggalkan Balasan