Baca! Cara Menghapus / Mengganti Akun Mobile Legends Di Android

Cara Menghapus / Mengganti Akun Mobile Legends di Android – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA yang sedang terkenal ketika ini. Banyak pahlawan legendaris yang sanggup dimainkan dalam pertempuran. Namun sayangnya, game besutan Moonton ini tidak sanggup logout bila anda sudah melaksanakan bind akun / menautkan akun Mobile Legends di ponsel anda dengan akun Facebook atau Google. Banyak player yang ingin me-reset dan menggantinya dengan akun ML yang gres pada ponselnya alasannya ialah banyak sekali alasan. Seperti ingin merubah nickname, memperbaiki winrate, atau bahkan ingin bermain 2 akun dalam satu ponsel.

Banyak player yang sudah mencoba menghapus data dan cache atau bahkan sudah melaksanakan install ualang Mobile Legends, akan tetapi kesannya nihil, masih login dengan akun yang sama. Sebenernya untuk menghapus akun Mobile Legends itu sangat mudah, hanya saja membutuhkan beberapa konfigurasi terlebih dahulu supaya akun yang sudah login terhapus secara sempurna. Nah, pada kesempatan ini admin akan mencoba mengulas cara mengahpuas akun Mobile Legends di Android di lengkapi dengan gambar, supaya gampang di pahami oleh para pembaca semuanya. Pada tutorial ini admin kan mempraktekan akun Mobile Legends yang sudah tertaut dengan Facebook serta Google. Dibawah ini ialah langkah-langkah mudahnya.

Baca Juga: Cara Agar Mobile Legends Tidak Lag dan Keluar Sendiri

Cara Menghapus / Mengganti Akun Mobile Legends di Android

1. Silahkan login ke Mobile Legends, selanjutnya tap pada Info Profil > Akun.
2. Lalu pilih Bind Akun selanjutnya pilih Facebook Unbind dan Google Play Unbind. Jika muncul peringatan pilih Lanjutkan saja.
3. Pastikan akun Mobile Legends anda tidak terkait dengan akun apapun menyerupai tampak pada gambar dibawah ini.
4. Jika sudah, selanjutnya silahkan anda keluar dari Mobile Legends. Masuk ke Pengaturan Ponsel > App Terinstall / App Manager > cari Mobile Legend > Hapus data dan Cache.
5. Masih dalam App Manager > cari Google Play Service > Hapus data dan cache.
6. Masih dalah App Manager > cari Google Play Game > Hpuas data dan cache
7. Kemudian uninstall Mobile Legends, kemudian install kembali melalui Google Play.
Selesai, hingga disini anda sudah berhasil menghapus akun Mobile Legends yang lama. 

Baca Juga: Game Tembak-Tembakan Android Terbaik

Cara Mengganti Akun Mobile Legends

Nah, bila anda ingin menggganti dengan akun yang baru, maka anda harus menghapus akun Gmail dan Facebook pada ponsel anda yang di tautkan dengan Mobile Legends tadi. Jika anda memakai aplikasi Facebook, maka silahkan hapus juga data dan cache aplikasi Facebook tersebut melalui pengaturan ponsel. 
Selanjutnya sediakan akun Gmail dan akun Facebook gres pada ponsel anda yang ingin di kaitkan dengan Mobile Legends. 
Namun bila anda ingin memakai akun Facebook yang lama, tapi ingin mengulang permainan Mobile Legends dari awal, anda harus menghapus aplikasi Mobile Legends di Facebook caranya:
1. Login ke Facebook.
2. Masuk ke Pengaturan akun > Aplikasi.
3. Lalu pilih Masuk dengan Facebook > cari Mobile Legends > Hapus Aplikasi.
Nah, bila akun gres sudah anda siapkan, sekarang ketika nya anda masuk ke Mobile Legends kembali dan silahkan melaksanakan tutorial dari awal. 

Baca Juga: Game Petualangan Android Paling Seru

Demikianlah ulasan cara menghapus dan mengganti akun Mobile Legends di Android yang sanggup admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Jika masih ada yang kurang jelas, anda sanggup menanyakannya melalui halaman kontak blog ini. Selamat mencoba!.