5 Aplikasi Asah Otak Android Yang Mampu Tingkatkan Daya Ingat

AApakah sulit untuk mengingat nama orang yang baru saja Anda temui? Jika ini terus terjadi, mungkin sudah waktunya untuk mengasah otak Anda. Jangan khawatir. Kami telah memilih lima Aplikasi Asah Otak ini sehingga Anda dapat bersenang-senang dan meningkatkan daya ingat otak Anda.

Aplikasi Asah Otak Terbaik Untuk Meningkatkan Daya Ingat

Ada banyak aplikasi asah otak yang tersebar di internet, bahkan di Play Store pun dapat Anda temui berbagai macam aplikasi serupa. Namun menurut kami, inilah yang mungkin layak untuk Anda install.

1. Brain It On! – Physics Puzzles

Aplikasi Asah Otak - Brain It On! - Physics Puzzles

Satu hal yang pasti, aplikasi ini tidak semudah kelihatannya. Menyelesaikan setiap level game ini cukup membuat ketagihan. Saya membutuhkan imajinasi dan kreativitas yang cukup untuk melanjutkan di tingkat itu. Game ini juga asyik dimainkan sendiri atau bersama. Jika sulit, jangan ragu untuk bertanya kepada teman Anda!

2. NeuroNation – Brain Training & Brain Games

Aplikasi Asah Otak NeuroNation - Brain Training & Brain Games

Game yang dikembangkan oleh Neuroscientist ini sangat sederhana dan mudah dimengerti. Awalnya, Anda diminta untuk memainkan game secara acak, dan Neuronation menganalisis kelemahan dan kekuatan Anda. Jika Anda punya waktu, mainkan game ini dan ikuti perkembangan kemajuan Anda setiap hari.

3. Lumosity – Latihan Otak

Aplikasi Asah Otak - Lumosity - Latihan Otak

Lumosity membawa konsep kehidupan sehari-hari ke dalam game. Dalam beberapa kasus, Anda menjadi karyawan sebuah kafe yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Jika Anda berlangganan, Anda dapat memainkan lebih dari 25 game dan membandingkan skor Anda dengan pengguna lain. Itu menarik.

Rekomendasi  BBM Versi Terbaru - Download Kenangan Anda

4. Peak – Brain Games & Training

Peak – Brain Games & Training

Aplikasi ini dengan desain sederhana akan membantu Anda berlatih pemahaman dan konsentrasi. Bahkan salah satu dari minigames memiliki sesi yang dibuat khusus untuk menguji kesabaran dan kontrol emosional. Saat game berakhir, Anda akan diberikan analisis kekuatan dan kelemahan dengan detail yang cukup.

5. Game Memori: Pelatihan Otak

Game Memori: Pelatihan Otak

Game yang bisa dimainkan offline ini sangat sulit. Jika awalnya terlalu sulit, Anda bisa mulai dengan gim yang lebih sederhana yang hanya menggunakan kuadrat dan lingkaran. Jika Anda membutuhkan lebih banyak tantangan, kami sarankan Anda mencoba memutar kisi. Ingin mencobanya jika hanya butuh 2-3 menit untuk bermain?

Dan itulah 5 aplikasi Asah Otak yang kami rekomendasikan untuk Anda. Silahkan pilih mana yang cocok untuk Anda, dan jika menurut Anda semuanya kurang bagus, tulis di kolom komentar, maka kami akan carikan rekomendasi lainnya.

Rekomendasi: Trik Meningkatkan Daya Ingat Dengan Cara Yang Asik

AApakah sulit untuk mengingat nama orang yang baru saja Anda temui? Jika ini terus terjadi, mungkin sudah waktunya untuk mengasah otak Anda. Jangan khawatir. Kami telah memilih lima Aplikasi Asah Otak ini sehingga Anda dapat bersenang-senang dan meningkatkan daya ingat otak Anda. Daftar Konten1 Aplikasi Asah Otak Terbaik Untuk Meningkatkan Daya Ingat1.1 1. Brain It On!…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!