Konfirmasi Resmi: Anime Tokyo Revengers Season 3 Segera Rilis

Berita gembira bagi para penggemar anime Tokyo Revengers! Setelah episode terakhir Tokyo Revengers musim kedua, pengumuman resmi telah dibuat bahwa proyek Tokyo Revengers berlanjut ke Season 3 dengan judul Tokyo Revengers: Tenjiku-hen. Sayangnya, belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

Tokyo Revengers telah berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat. Diharapkan Tokyo Revengers Season 3 akan terus menghadirkan kisah yang tak kalah seru dari musim sebelumnya. Para penggemar bisa bersiap-siap menunggu kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya.

Plot Anime Tokyo Revengers (Season 3)

Konfirmasi Resmi: Anime Tokyo Revengers Akan Dilanjutkan ke Musim Ketiga

Tokyo Revengers merupakan salah satu anime geng sekolah yang digarap dengan cerita luar biasa. Karya tersebut menceritakan tentang perjalanan waktu dari karakter Takemichi – 26 tahun, seorang pria pengangguran, menjalani kehidupan yang sangat hambar.

Tiba-tiba suatu hari dia mengetahui bahwa mantan pacarnya Tachibana Hinata dan kakaknya Tachibana Naoto telah dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Ketika dia didorong ke bawah rel kereta api, dia mengira akan mengakhiri hidupnya di sini, tetapi tidak menyangka dia dapat melakukan perjalanan kembali ke 12 tahun yang lalu.

Dia bertemu Hinata lagi dan memberi tahu Naoto tentang kematian Naoto dan saudara perempuannya 12 tahun kemudian. Setelah keduanya berjabat tangan di masa lalu, Takemichi melakukan perjalanan ke waktu 12 tahun kemudian, menemukan bahwa dia sendiri masih hidup dan Naoto-lah yang telah menyelamatkannya.

Takemichi telah melakukan perjalanan ke masa lalu, setiap kali dia kembali ke masa lalu, dia membawa paradoks tentang waktu di mana Naoto tinggal. Oleh karena itu, Naoto menyadari aturan khusus bahwa setiap kali dia dan Takemichi berjabat tangan, Takemichi akan kembali ke masa lalu, lebih tepatnya, kembali ke 12 tahun yang lalu. Dan berdasarkan apa yang terjadi 12 tahun kemudian, Takemichi bertekad untuk menyelamatkan Hinata.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Senki Zesshou Symphogear XV - Summer 2019

Info lebih lanjut, kunjungi web resminya: https://tokyo-revengers-anime.com/news/