Anime HITORIBOCCHI NO MARUMARU SEIKATSU DAN 5 SCENE TERBAIKnya

2019 membawakan kami banyak anime yang indah. Potongan anime sangat bagus dengan sejumlah penampilan bintang musim ini. Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu adalah genre Slice of Life terbaik musim lalu. Kisah-kisah hebat dan karakter lucu, mereka memiliki begitu banyak hal indah. Hari ini, mari kita lihat lima momen terbaik Bocchi dan teman-teman, walaupun sebenarnya ada beberapa momen terbaik. Tapi ini yang terbaik. Ayo mulai!

ANIME HITORIBOCCHI NO MARUMARU SEIKATSU

Anime Hitoribocchi No Marumaru Seikatsu Dan 5 Scene Terbaiknya

1. Episode Pertama Anime Hitoribocchi (Perkenalan)

Dalam episode pertama, kita belajar semua tentang Bocchi dan perjanijannya dengan Kai untuk berteman dengan setiap anggota kelasnya.

Pada hari pertama sekolah, Bocchi bersiap untuk memperkenalkan diri di kelas, namun akhirnya kikuk dan muntah dalam perjuangannya melalui perkenalan diri. Ini sedikit mengingatkan saya ketika hari pertama sekolah dan mengharuskan memperknalkan diri. Itu sungguh agak memalukan.

Hal yang hebat tentang adegan ini adalah bahwa itu agak lucu, tetapi juga berfungsi dengan baik dalam mengelola karakter Bocchi dan menunjukkan betapa buruk ketakutannya untuk berinteraksi dengan orang lain.

ANIME HITORIBOCCHI NO MARUMARU SEIKATSU

2. Episode 3 Anime Hitoribocchi (Main Ke Rumah Bocchi)

Bocchi punya dua teman, dia memutuskan sudah waktunya untuk mengatasi kendala besar lainnya, dia pun mengundang seorang teman. Bocchi memutuskan untuk mengundang Nako dan Aru ke rumahnya, tetapi hanya Nako yang bisa datang.

Ketika Nako tiba, dia disambut oleh Bocchi dengan pakaian beruang yang berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

Ini mungkin bukan seri yang paling bermakna atau berpengaruh, tetapi terlalu lucu untuk tidak dimasukkan dalam daftar.

Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

3. Episode 7 Anime Hitoribocchi (Pergi Ke Karaoke)

Bocchi, Nako, Aru dan Sotoka memutuskan untuk menggunakan musim panas mereka ketika mereka pergi ke kolam renang, dan kemudian memutuskan untuk pergi karaoke.

Berita terkait:   Trailer dan Gambar Promosi untuk Anime Nige Jouzu no Wakagimi

Saat berada di ruang karaoke, Bocchi bertemu Kai dan memberitahunya tentang keberhasilannya dalam persahabatan dengan seluruh kelas (walau baru beberapa).

Kai berlari setelah mendengarkan Bocchi dan mulai menangis karena dia senang Bocchi punya teman, dan dia senang Bocchi tidak datang untuk membencinya.

Saya bertemu Kai untuk pertama kalinya dan mengerti bagaimana hubungannya dengan Bocchi memengaruhinya.

Saya melihat betapa banyak Kai harus berjuang agar tidak dapat berbicara dengan sahabatnya, dan bagaimana ia harus hidup dengan ketakutan bahwa Bocci akan membencinya bahkan jika ia memiliki niat baik.

Ini adegan paling baper di seri Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu.

Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

4. Episode 8 (Sotoka Yang Kesepian)

Setelah seharian berjuang melawan perasaannya terhadap Bocchi dan keinginan untuk secara resmi menjadi temannya, Sotoka memutuskan bahwa dia akan menunggu sampai saatnya tiba.

Setelah mengalami peristiwa emosional, keadaan menjadi sedikit lebih buruk bagi Sotoka ketika dia berjalan pulang bersama Nako, Aru dan Bocchi, dan mereka membahas fakta bahwa Sotoka hidup sendirian.

Sementara dia berkata, memasang wajah berani dan mengatakan bahwa itu tidak mengganggunya, Sotoka tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya tentang kesepiannya.

Ketika kembali ke rumah, Sotoka disambut oleh pesan dari tiga temannya, dengan pesan ‘selamat datang’.

Secara keseluruhan, episode 8 adalah sedikit rollercoaster emosional untuk Sotoka. Melihat bahwa Sotoka, yang biasanya optimis, sedih sedikit tertekan.

Sotoka - Hitori Bocchi

5. Episode 12 (Dengan Semua Teman)

Dengan berakhirnya tahun pertama masa SMP nya, Bocchi berpikir tentang seberapa jauh dia telah datang sejak awal tahun dan seberapa jauh dia harus melangkah.

Untuk merayakan pencapaiannya, Bocchi memutuskan untuk berjalan pulang bersama semua teman-temannya. Bocchi mampu meyakinkan semua orang, kecuali Kako, untuk berjalan pulang bersama dan membeli pancake.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Revisions

Sementara Bocchi menikmati waktunya bersama teman-temannya, Kai melihatnya dan meninggalkan boneka Do-Your-Best Fairy di jendela restoran.

Ini adalah adegan terbaik di Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu. Segala sesuatu yang Bocchi telah lakukan sepanjang episode.

Melihat seberapa jauh dia telah datang dan seberapa banyak dia telah tumbuh adalah cara sempurna untuk mengakhiri musim pertama Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu.

Hitori Bocchi

Itu adalah 5 adegan terbaik dari anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, versi Im4j1ner. Sebenarnya, sulit untuk memilih hanya lima dalam begitu banyak momen, tetapi lima adegan ini memperkenalkan semua aspek indah dari anime ini.

Apa momen favorit kamu? Apakah ada adegan yang harus ada dalam daftar? Beri tahu kami dengan meninggalkan komentar kepada kami.