Alvaro Morata Menuju Ke Sevilla?

  • by

Alvaro Morata Menuju ke Sevilla?Alvaro Morata didekati Sevilla. Foto: Will Russell/Getty Images
SevillaAlvaro Morata mungkin saja kembali ke Spanyol. Sevilla menjadi opsi gres potensi kepindahan striker Chelsea itu di bursa Januari.

Dilaporkan AS, biro Morata, Juanma Lopez, menggelar pembicaraan dengan administrator sepakbola Sevilla Joaquin Caparros pada Senin (7/1/2019). Keduanya menjajaki kemungkinan peminjaman pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut.

Sevilla diyakini menunjukkan untuk meminjam Morata hingga ekspresi dominan 2018/19 berakhir, dengan menanggung lebih separuh honor Morata yang sebesar 150 ribu pound sterling per pekannya. Akan tetapi, Chelsea tidak akan membiarkan si pemain pergi sebelum mendapat pengganti.

Di sisi lain, Morata telah menolak potensi hengkang ke AC Milan. Penyerang internasional Spanyol itu tidak mau dijadikan sebagai bab dari janji untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge.

Selain itu, Morata disebut-sebut tidak senang di Chelsea sehabis dikritik secara terbuka oleh tangan kanan instruktur Gianfranco Zola baru-baru ini. Sepanjang ekspresi dominan 2018/19 bergulir, Morata masih tumpul usai gres mencetak lima gol dalam 16 penampilan di Liga Inggris.

“Seharusnya menjadi sesuatu yang mendorong,” kata Zola sebelum Chelsea mengalahkan Nottingham Forest di tabrak Piala FA tengah pekan lalu. “Saat Anda memperkuat Chelsea, Anda itu tidak bermain untuk Southampton atau Brighton tanpa mengecilkan respek kepada mereka.”

“Orang-orang mengharapkan hal besar dari pemain nomor sembilan di Chelsea. Mereka mengharapkan banyak gol dan banyak penampilan bagus. Ini masuk akal kok, beliau cuma harus membiasakannya. Kalau beliau pergi ke klub lain tetap akan sama — mustahil Anda dapat menghindari tanggung jawab Anda.”


Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *