Air Dalam Kloset Ternyata Layak Juga Untuk Di Minum Loh! Nggak Percaya? Ini Buktinya!

Kalau saya nyuruh kamu untuk minum air dari toilet, mau tidak? Pasti tidak mau kan? Karena itu terlihat sangat menjijikkan. Tapi kenyataannya, air toilet entah itu air untuk menyiram kotoran ataupun air yang di dalam kloset nya, ternyata memiliki kualitas yang sama dengan air mineral dalam kemasan, loh. Tentu saja setelah melalui proses daur ulang.
Adapun kelompok yang melakukan penelitian ini ialah, kelompok Ilmuwan yang berasal dari sebuah tim khusus dari Universitas California. 
Di ketahui, mereka tengah gencar melakukan kampanye pemasaran mengenai air yang ada di dalam kloset ternyata sangat layak untuk di konsumsi kita sehari-harinya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sebagai pembuktiannya, kelompok ilmuwan tersebut mengundang 150 relawan, untuk mencoba air yang di sediakan tanpa label apapun. Adapun air yang di sediakan berasal dari keran, botol mineral, serta air daur ulang dari kloset (limbah).
Kemudian para relawan pun memberikan nilai setelah meminum air yang di sediakan. Kira-kira mana air yang enak untuk di minum?
Ternyata, nilai rendah di tunjukkan kepada air keran. Tentu saja ini sangat mengejutkan orang-orang yang berada di sekitar tempat uji coba tersebut.
“Air yang berasal dari tanah tidak begitu disukai seperti air daur ulang atau air botolan. Kami pikir hal itu terjadi karena air daur ulang dan air kemasan melalui proses pengolahan yang sama,” tulis Mary Guacain, salah satu ilmuwan dalam penelitian, mengutip laman liputan6.com yang juga melansir Shared (9/4/2017).
Itu artinya, air daur ulang yang berasal dari kloset itu ternyata tidak memiliki komponen yang berbahaya. Jadi, masyarakat di harapkan tidak perlu takut mengonsumsi air daur ulang tersebut. Dan yang penting, rasanya pun tak jauh beda dengan air kemasan.
Mungkin bagi kebanyakan orang meskipun sudah di daur ulang, tapi tetap saja terlihat menjijikkan. Namun menurut pemimpin penelitian, Daniel Harmon, ia meyakini bahwa dalam beberapa dekade mendatang, air daur ulang ini akan mendapat tempat di kalangan masyarakat banyak dan menjadi air minum populer.
Oleh karenanya, mereka terus melakukan kampanye agar orang-orang tidak perlu ragu lagi untuk meminum air daur ulang dari limbah tersebut. Meski begitu, kamu mau mencobanya?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kalau saya nyuruh kamu untuk minum air dari toilet, mau tidak? Pasti tidak mau kan? Karena itu terlihat sangat menjijikkan. Tapi kenyataannya, air toilet entah itu air untuk menyiram kotoran ataupun air yang di dalam kloset nya, ternyata memiliki kualitas yang sama dengan air mineral dalam kemasan, loh. Tentu saja setelah melalui proses daur ulang.…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!