Takagi-san Live-Action– Pertama Kali Trailer Serial Muncul

Takagi-san Live-Action

Takagi-san Live-Action

Takagi-san Live-Action– Pertama Kali Trailer Serial Muncul

Sebuah perkenalan pertama Takagi-san Live-Action telah dibagikan kepada khalayak mengenai adaptasi live-action dari manga “Karakai Jouzu no Takagi-san” (Takagi-san, the Master of Teasing) yang dibuat oleh Sōichirō Yamamoto. Sutradarai dari produksi ini adalah Rikiya Imaizumi, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya di “Hōzuki-san Chi no Aneki” dan film “Call Me Chihiro.” Serial ini akan tersedia di seluruh dunia melalui platform Netflix pada bulan Maret 2024.

Staf dan Pemeran Takagi-san Live-Action

Dalam peran utama serial Takagi-san Live-Action ini, Rui Tsukishima akan memerankan Takagi, sementara Sōya Kurokawa akan menjadi Nishikata. Seluruh aksi dalam live-action ini diambil di Pulau Shōdo, yang terletak di Prefektur Kagawa, yang juga merupakan latar belakang dari adaptasi anime sebelumnya.

Selain menggarap sutradaraannya, Rikiya Imaizumi (yang sebelumnya terlibat dalam live-action “Hōzuki-san Chi no Aneki” dan “Chihiro-san, Just Only Love”) juga berkolaborasi dalam penulisan skenario bersama Tomoki Kanazawa (Sanctuary, Sabakan) dan Jun Hagimori (Sabakan).

Tentang Karakai Jouzu no Takagi-san

Manga “Karakai Jouzu no Takagi-san” pertama kali diterbitkan di “Monthly Shonen Sunday” pada bulan Juni 2013, dan hingga saat ini telah mencapai volume ke-18, yang diterbitkan oleh Shogakukan pada tanggal 18 Juni 2022.

Adaptasi anime dari seri ini pertama kali tayang pada Januari 2018, diproduksi oleh studio Shinei Animation (yang juga terlibat dalam “Elegant Yokai Apartment Life” dan “Doraemon”). Musim kedua dari anime ini kemudian hadir pada bulan Juli 2019, diikuti dengan musim ketiga yang tayang perdana pada 7 Januari 2022.

Sinopsis “Karakai Jouzu no Takagi-san” mengikuti kisah Nishikata, seorang siswa SMA yang terus menerima ejekan dari sebelahnya, gadis bernama Takagi. Karena itu, ia bersumpah untuk suatu hari bisa membalas dendam dan berhasil menggoda Takagi.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Val x Love - Echi Fall 2019