3 Cara Efektif Mengembalikan Postingan Blog Yang Hilang

Pernahkah kejadian anda menulis blog namun sesudah itu postingan anda hilang di homepage? namun dikala kita menuliskan url postingan tersebut ternyata post tersebut masih ada dan berstatus publish. Tentu hal ini menimbulkan kerugian bagi kita para blogger sebab post tersebut tidak sanggup ditemukan dengan gampang dan sudah tentu mempengaruhi viewer pada status blog kita.


Saya pun pernah kejadian hal ini 2 kali dalam sepanjang sejarah aku blogging, cukup menjengkelkan memang. Namun hening aku kali ini akan membagikan cara efektif untuk mengembalikan postingan blog yang hilang dari homepage temen-temen semua. Makara pribadi aja berikut yakni cara-caranya.

1. Membuat draft artikel di text editor

Nah bagi kalian yang suka menulis draft atau ingin menciptakan kerangka post sebelum di posting ke blog aku sarankan menulisnya di jadwal Text Editor menyerupai Notepad, Notepad++ atau Sublime Text Editor. Biasanya sesudah menulis draft dan ingin di post niscaya kebiasaannya yakni copy paste pribadi ke post editor di blog.
Nah kebiasaan ini harus kalian hentikan, sebab hal ini kuat ke blog temen-temen sekalian. Mengapa sanggup menyerupai itu?
Makara Microsoft Word itu sanggup dikatakan bukan sebuah text editor yang umum sebab mempunyai format khusus penulisan untuk Microsoft. Karena goresan pena di blog akan dibaca dalam format HTML, nah kalau kita pribadi copy paste goresan pena dari word ke editor blog maka format penulisan word tersebut sendiri otomatis terbawa ke editor blog dan menimbulkan ketidaksinkronan sehingga mesin tidak sanggup mengartikan kode-kode tersebut, karenanya google menganggap bahwa terjadi sesuatu hal tidak masuk akal sehingga google tetapkan untuk tidak menampilkan post di homepage. Solusinya sudah aku sebutkan tadi diawal yaitu gunakan sebuah text editor menyerupai notepad, notepad++, atau bagi aku programmer php terbiasa memakai sublime text editor.

Rekomendasi  11 Software / Aplikasi Edit Lagu/Musik Gratis Terbaik Terbaru 2018

2. Menggunakan Fitur Jump Break

Blog pun mempunyai sebuah peraturan, berdasarkan para blogger-blogger sebuah homepage blog ternyata mempunyai batasan ukuran. Bila ukuran homepage terlalu besar sizenya maka google akan mewaspadai hal tersebut dan tetapkan menghapus postingan yang mempunyai size begitu besar. Hal ini aku temukan di salah satu blogger Indonesia yaitu mas Sugeng. Kalian sanggup baca blognya disini.

Blog Mas Sugeng : https://sugeng.id/cara-mengatasi-postingan-yang-hanya-tampil-satu-di-homepage/

Nah Makara di blogger itu ada fitur namanya Jump Break yang berfungsi untuk memotong isi postingan untuk ditampilkan dihalaman homepage blog. Sehingga tampilan homepage blog hanya menampilkan sebagian isi dari posting dan untuk melihat keseluruhan posting sanggup menekan tombol read more. Selain menghemat daerah di homepage, penggunaan Jump Break ini juga bermanfaat untuk memperingan tampilan homepage blog temen-temen semua.

3. Selalu cek apakah postingan masih dalam kondisi baik atau tidak

Disini kita wajib mengecek apakah postingan kita gambarnya corrupt atau adanya kecacatan atau tidak. Saya mengalami hal ini postingan aku hilang dikarenakan gambar yang aku gunakan corrupt. Nah jawaban gambar corrupt google mendeteksi ada sesuatu yang tidak beres dengan postingan aku maka dari itu dihapus dari homepage. Hal yang sangat remeh tapi berdampak sangat besar.
Sekiranya itu aja mungkin dari saya, Semoga bermanfaat.

Pernahkah kejadian anda menulis blog namun sesudah itu postingan anda hilang di homepage? namun dikala kita menuliskan url postingan tersebut ternyata post tersebut masih ada dan berstatus publish. Tentu hal ini menimbulkan kerugian bagi kita para blogger sebab post tersebut tidak sanggup ditemukan dengan gampang dan sudah tentu mempengaruhi viewer pada status blog kita. Saya…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!