Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Indonesia Menunggu WiFi Di Hp Xiaomi Ampuh

Pada kali ini saya akan mencoba untuk membagikan Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Menunggu WiFi di Hp Xiaomi, yang mungkin akan sedikit membantu permasalahan kamu dalam mengatasi masalah ini.

Apakah diantara kalian ada yang menggunakan smartphone Xiaomi? Jika ada, smartphone kalian pasti pernah muncul notifikasi “Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi” iya kan? Tapi pas di klik tidak terjadi apa-apa, dan ketika tahan klik bingung mau di apain karena munculnya cuma pengaturan unduhan dan itu tidak membantu sekali.

Sebenarnya notifikasi ini jika di biarkan saja tidak berpengaruh apa-apa. Namun, yang namanya manusia pasti mempunyai sifat risih, kan? Sama, saya juga! Meskipun tidak ada efek apa-apa, tapi jika ada notifikasi yang susah di hilangkan, pasti kesel juga. Karena merusak pandangan atau kenyamanan.

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa

Sebenarnya bisa saja menghilangkan notifikasi ini melalui pengelola unduhan. Dengan cara membersihkan data pada pengelola unduhan. Tapi sayangnya, beberapa jam kemudian itu akan muncul lagi dan mengganggu lagi.

Tapi, jangan khawatir! Karena saya sudah menemukan cara yang paling ampuh nya untuk menghilangkan notifikasi Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi pada Hp Xiaomi saya yaitu Xiaomi 3s. Tapi ini juga berlaku untuk beberapa hp Xiaomi, loh! Jadi coba aja!

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi Yang Ampuh

1. Masuk setting dan cari setelan tambahan

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Menunggu WiFi

Langkah pertama, silahkan masuk menu setting pada Hp Xiaomi kamu dan cari menu “setelan tambahan” seperti pada gambar di atas.

Rekomendasi  Penjelasan Protection Fragment Mobile Legends

2. Bahasa dan masukkan

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa

Setelah itu, cari menu “bahasa dan masukkan” dan klik. Maka kamu akan di bawa ke laman selanjutnya.

3. Pengetikan Google voice

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa

Pada halaman berikutnya, kamu cari menu “pengetikan Google voice” persis seperti gambar di atas.

4. Pengenalan ucapan offline

Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa

Sesudah itu, kamu bisa pilih menu “pengenalan ucapan offline”. Perhatikan gambar!

5. Pembaruan otomatis

Setelah kamu memilih menu “pengenalan ucapan offline”, maka kamu akan di bawa ke menu “download bahasa”. Nah di situ kamu pilih menu “perbarui otomatis” seperti pada gambar di atas.

6. Pilih jangan memperbarui bahasa secara otomatis


Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan pada cara ini adalah dengan memilih “jangan memperbarui bahasa secara otomatis”. Maka kedepannya notifikasi tesebut tidak akan muncul lagi. Atau bisa pilih “perbarui bahasa kapan saja”.

Cara Menghilangkan Notifikasi Mendownload Bahasa Menunggu WiFi Lainnya

Itu adalah cara menghilangkan notifikasi “Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi” pada Hp Xiaomi. Tapi ada sedikit tambahan.

Sebenarnya, setelah kamu mengubah pengaturan tersebut, kamu bisa mendownload bahasa dengan secara manual (lihat gambar poin 5). Nah, pada gambar tersebut kan ada pemberitahuan bahasa yang perlu di perbarui (English US). Pada bahasa itulah kamu klik dan download secara manual melalui data seluler, untuk memastikan notifikasi tesebut tidak muncul lagi. Tapi jika kamu tidak mau membuang kuota sih, tidak apa-apa juga.

Nah, mungkin itu saja cara yang saya lakukan untuk menghilangkan notifikasi “Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi”. Jika masih ada kendala, harap lapor, ya! Ya siapa tahu cara yang saya lakukan tidak bekerja pada smartphone kamu atau notifikasi itu muncul lagi. Tapi sebelum itu, semoga cara ini benar-benar ampuh di smartphone kalian juga.

Rekomendasi  10 Tips Memilih Handphone Gaming Biar Nggak Nyesel Pas Main

Update:
Bagi yang masih bermasalah atau masih sering muncul notifikasinya. Coba lihat poin nomer 6, di situ ada kolom “semua”. Pilih kolom tersebut, lalu cari “bahasa Indonesia”. Setelah itu silahkan klik, nanti ada pop up dengan pilihan “download” atau “cancel”. Silahkan download bahasa Indonesia nya. Dan permasalahan selesai.  Semoga bisa…

Terakhir, hapus notifikasinya di status bar, kemudian restart hape kamu.

Di bawah ini saya sengaja buatkan video-nya karena masih banyak yang mengeluh tetap nggak hilang. Karena di hape saya sudah nggak muncul lagi notifikasi tersebut. Simak baik-baik videonya ya.. Dan beri laporan kalau berhasil. Terimakasih…

Update:

untuk MIUI versi baru, nampaknya cara-cara seperti yang saya sebutkan tidak bekerja dengan baik, atau tidak bisa. Maka jalan terakhir adalah mereset hape kamu kembali ke setelan pabrik. Tenang saja! Perangkat kamu tetap dalam versi yang baru, kok! Tapi notifikasi download bahasanya hilang.

Setelah di reset ke setelan pabrik terus muncul notifikasi ‘wanita untuk bahasa menunggu WiFi atau female for English’ silahkan hilangkan dengan cara seperti di sini.

Pada kali ini saya akan mencoba untuk membagikan Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Menunggu WiFi di Hp Xiaomi, yang mungkin akan sedikit membantu permasalahan kamu dalam mengatasi masalah ini. Apakah diantara kalian ada yang menggunakan smartphone Xiaomi? Jika ada, smartphone kalian pasti pernah muncul notifikasi “Mendownload Bahasa Menunggu Wi-Fi” iya kan? Tapi pas di klik tidak…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!