Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di Netflix

Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di Netflix

Im4j1ner.com – Menjelang penayangannya di Netflix, simak daftar judul serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di sini.

Penggemar karya sutradara kondang Joko Anwar tentu sudah menunggu serial terbarunya yang akan segera tayang di Netflix pada 14 Juni 2024.

Berjudul Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, serial ini punya genre sci-fi, misteri, thriller, dan horor yang digabungkan dalam 7 episode.

Melalui laman X pribadinya, Joko Anwar pun telah merilis judul-judul 7 episode serial terbarunya ini di Netflix.

Seluruh episode dalam serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams ini akan saling berkaitan dan bisa ditonton sekaligus, ya.

Baca Juga:

Chapter 1: Old House

Untuk mengawali antologi ini, penonton akan dibawa mengikuti perjalanan seorang sopir taksi yang menemukan panti jompo misterius.

Panti jompo tersebut dihuni orang-orang kaya dan menyimpan rahasia kelam mengerikan. Ario Bayu dan Faradina Mufti akan menjadi bintang utama pada episode ini.

Chapter 2: The Orphan

Di episode kedua, bintang Nirina Zubir dan Yoga Pratama akan mengajak penonton untuk melihat kehidupan sepasang suami istri yang memilukan. Mereka hidup dalam kemiskinan dan berkeinginan untuk mengadopsi anak yatim piatu.

Siapa sangka sang anak adopsinya punya kemampuan yang bisa membuat mereka kaya dalam enam hari dengan risiko besar.

Baca Juga:

Chapter 3: Poems and Pains

Selanjutnya di episode ketiga yang dibintangi Marissa Anita dan Restu Sinaga ini mengikuti kisah seorang penulis novel. Susah payah ia menulis novel, ternyata kehidupannya saat ini mencerminkan kehidupan karakter utama yang ia tulis dalam novelnya.

Chapter 4: The Encounter

Dalam episode ini, bintang seperti Lukman Sardi dan Ersa Mayori akan menampilkan cerita haru yang penuh dengan kisah supranatural. Sekelompok nelayan harus menghadapi penggusuran di tempat tinggal mereka.

Berita terkait:   5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Rebel Moon Part 2

Untuk mendapatkan pencerahan, mereka menemui seorang pria pendiam yang mengabadikan penampakan benda misterius di langit pada malam hari.

Chapter 5: The Other Side

Mengambil latar cerita di sebuah bioskop, episode ini menampilkan kondisi Jakarta di tahun 1997.

Dibintangi oleh Kiki Narendra dan Sita Nursanti, episode ini bercerita tentang perjalanan seorang pria yang kembali mengunjungi bioskop tempat ia bekerja dulu. Perjalanan tersebut malah membawanya pada dampak besar dalam hidupnya.

Baca Juga:

Chapter 6: Hypnotized

Fachri Albar berperan sebagai Ali dalam serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams di episode keenam bersama dengan Poppy Sovia.

Mengalami hidup yang sulit, susah payah, dan dipenuhi utang serta tagihan, seorang teknisi elektronik terpaksa belajar cara menghipnotis dan menghadapi konsekuensi tak terduga.

Chapter 7: PO Box

Sebagai penutup di episode terakhir serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, Asmara Abigail dan Niken Anjani tampil sebagai bintangnya.

Penonton diajak mengikuti petualangan seorang penilai berlian profesional yang mencari saudara perempuannya. Petunjuk untuk mencari saudaranya yang hilang malah membawanya pada suatu situasi mengancam nyawa.

Dikarenakan merupakan serial antologi dan berkaitan, pastikan untuk menonton semua episode serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams secara berurutan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News